Persiapan Yamaha FR team MotoGP BARU

Persiapan Yamaha FR team MotoGP BARU - terbaru dari otomodife Kali ini dari kami ada informasi menarik dari ranah dunia MotoGP yang sungguh sangat memukau sekali dengan adanya sebuah persiapan-persiapan yang dilakukan Tim MotoGP Yamaha FActory Racing dalam mempersiapkan semua pasukan balapnya baik tim utama maupun satelitnya dalam melawan setiap Tim-tim pesaingnya.




Persiapan Yamaha Factory Racing


Persiapan Yamaha FR team MotoGP BARU
Persiapan Yamaha FR team MotoGP BARU


Tim kuat MotoGP yang satu ini mungkin musim 2014 masih memiliki kekuatan balap seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi (Tim UATAMA), dan mungkin ada perubahan di kubu Tim Yamaha Satellitnya Yamaha TECH 3 yaitu belum pastinya status dari cal crutchlow masih bertahan tidak di tim satelit Yamaha Tech 3 atau di ganti Espargaro dati Moto2, bradl smith mungkin tetap saja di posisinya Musim MotoGP 2014 ini.

Persiapan Yamaha FR team MotoGP BARU


Untuk Musim MotoGP 2013 memang merupakan musim kurang bagus dari Yamaha FActory RAcing dimana gelar juara Jorge Lorenzo di musim 2013 di rebut Marc MArquez Rookie) 93 dari Moto2 Honda REPSOL Team yang berhasil merebut gelar tersebut di tahun 2013 ini, tetapi mungkin saja dan semoga di tahun musin MotoGP 2014 bisa di rebut lagi oleh Tim Yamaha FRT MotoGP.

Persiapan Yamaha FR team MotoGP BARU

Keberhasilan Honda Repsol Team MotoGP dalam merebut gelar juara MotoGP 2013 lewat tangan Marc 93 Marquez ini mungkin di samping tekhnologi Gear Box Honda yang sudah stabil juga banyak faktor lainnya yang pastinya saling mendukung satu sama lainnya, sungguh mengesankan memang Lorenzo bisa hanya merebut juara 2 di belakang Rookie yang memang spektakuler.


Tetapi walaupun begitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi serta para pembalap Yamaha TECH 3 akan berusaha kelak nanti di Musim MotoGP 2014 untuk bisa merebut kembali gelar juara trofi MOTOGP dari tangah marquez marc 93 Honda REPSOL TEam. Dan akan berusaha semaximal mungkin agar mereka semua safety atau aman.

Memang dari segi sejarah gelar Juara MotoGP antara Yamaha dan HONDA masih banyak Yamaha sedikit dari segi jumlah gelarnya, tetapi semua ingin selalu memperbaiki setiap kesalahan juga akan selalu berusaha keras semampunya dalam mengembangkan tekhnologi motor masing-masing tim.

Demikianlah informasi MotoGP dari kami, semoga bermanfaat terima kasih.
[af/fna] 


Tag : modifikasi rx king, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  


Persiapan Yamaha FR team MotoGP 2014 anyar