Modifikasi Rx King Merah Drag azik unik

Modifikasi Rx King Merah Drag azik unik - terbaik dari otomodife Terbaru memuaskan sekali ada dari jenis style modifikasi motor Drag memuaskan sekali dari Yamaha Rx King merah yang sungguh memuaskan sekali terbaru terbaik sekali handal top dari model motif warna corak motor, juga tambahan tool knalpot yang sungguh sangat heboh mengesankan sekali sungguh sangat luar biasa sekali.



Modifikasi Rx King Merah Drag 

Modifikasi Rx King Merah Drag azik unik
Modifikasi Rx King Merah Drag azik unik

 




Modif Rx King kali ini juga memiliki model ceper sebernarnya cuman tidak terlalu di perlihatkan sekali, kemudian model knalpot yang sungguh sangat mewah sporty sekali menawan mewah elegan sporty street figt sekali mantab handal melihatnya.

Motif modifikasi dari Rx King Drag Yamaha Motor yang ini mengutamakan sinergi dari warna terang merah red body, kemudian juga pada model bentuk body dan stang motor RX King modifikasi yang satu ini dari Modifan Rx King Merah Ortomotif Drag.



Modifikasi motor Drag Yamaha model seperti ini sungguh memiliki desain style corak yang sungguh jarang sekali yang sudah memilikinya, sangat fenomenal sekali extreme rx king motor drag Yamaha yang sungguh sangat spektakuler dengan model gaya motor yang sangat mengesankan dengan desain style corak body merah striping stiker mantab sekali.



Spesifikasi Modifan Rx King Merah Ortomotif :
- Ban besar belakang kecil depan
- Velg warna gold jari
- Knalpot silver king extrem
- Standart motor antik
- Model Jok kurus azik modif
- Ceper semi mengesankan
- Stang Drag
- Rangka mesin hitam Drag
- Selebor depan merah red Drag

Demikianlah dari kami terbaik mengesankan sekali tentang modifikasi dari motor Yamaha Rx King yang berwarna merah serta stang drag azik sekali, top markotop handal best model modifikasi motor kali ini sungguh akan sangat banyak sekali yang suka dengan model modifikasi motor Yamaha RX King seperti ini.

Terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi rx king, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  


Modifikasi Rx King Merah Drag azik unik