Modifikasi Toyota Altezza Sporty Hitam

Modifikasi Toyota Altezza Sporty Hitam - terbaru nihhh dari otomodife Modifikasi kali ini sekarang ada dari berita info otomotif modif motif dari mobil Toyota Altezza mungkin saja yang sungguh sangat jarang yang sudah memilikinya mobil Toyota jenis ini palagi desain modifikasinya sungguh sangat langka sekali, desain sangat sporty sekali memuaskan sekali ajib azik top markotop sekali.



Modifikasi Toyota Altezza



Modifikasi mobil ini sungguh mempesona sekali sporty handal ajib azik, juga model body yang ceper sekali, hitam body mobil, velg gold racing mobil, dan masih banyak lagi model desain dari semua bagian mobil ini yang sungguh memiliki desain model modifikasi yang sangat mempesona sekali menawan handal ajib azik menarik spektakuler sekali.


Modifikasi mobil yang satu ini sungguh akan sangat banyak sekali banyak yang suka karena memang mobil modifikasi yang satu ini sporty dengan model sayap belakang mobil yang sangat langka besar panjang bak sayap burung handal ajib azik sekali Model desain modifikasi mobil yang satu ini ceper extrem street sungguh sangat hebat si modifikator dari mobil Toyota jenis mantab ini.


Spesifikasi Mobil Toyota Altezza Sporty Hitam modifikasi :

- Body Full Hitam
- Stiker azik HKS dll
- Ceper body street sekali
- Bamper mobil depan ceper ajib hitam
- Velg racing pilihan top gold warna
- Sayap mobil belakang jarang besar sayap burung
- Interior mobil sport extrem sekali


Modifikasi mobil ini sungguh akan sangat banyak sekali yang meniru, menginspirasi, menjadikannya ide, gambar modif, pengembang ide, dan akan terus di jadikan gaya bermodif yang sungguh sdangat sporty spektakuler sekali sangat bisa sekali di banggkan menarik memuaskan sekali pokoe. Desain mobil ini dari Toyota Altezza Sporty Hitam akan sangat banyak sekali di kembangkan oleh banyak para modifikator mobil terutama sport mobilnya TOYOTA mobil yang sungguh sangat mengagumkan sekali.

Demikian dari kami saja terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Toyota Altezza Sporty Hitam