Modifikasi Mobil Ceper putih merah panjang azik

Modifikasi Mobil Ceper putih merah panjang azik - terbaik dari otomodife Kali ini ada dari kami informasi otomotif modifikasi mobil yang sungguh sangat memukau sekali dari cepernya modif style corak Mobil Ceper putih merah panjang, sungguh model desain modifikasi mobil yang masih jarang sekali ada dan memang sungguh merupakan style minimalis dari limosin juga.



Modifikasi Mobil Ceper putih merah




Modifikasi mobil ini memiliki extrem body ceper sekali, hampir ban nya tak kelihatan memang karena desain model cepernya sungguh sangat mantab sekali, mobil modifikasi top kali ini juga memiliki velg racing silver kilap, juga warna body yag sungguh jarang sekali ada dalam model ceper modifikasi mobil panjang minimalis limosin kali ini. Modifikasi mobil top markotop sekali ini juga memilikii interior serba luas sangat fenomenal sekali.

Mobil ceper ini memiliki lampou depan cukup bagus sekali, juga bamper yang sangat mengesankan sekali sungguh sangat handal top markotop sekali. Modifikasi seperti ini sungguh memiliki model biaya budget untuk memodif yang cukup tinggi juga mungkin saja karena adanya persiapan tool modif yang jarang sekali ada.

Spesifikasi modifikasi Mobil Ceper putih merah panjang :
- Velg racing silver menarik
- Ceper body mobil
- Ban tipis ajib
- Interior mobil super quality azik minimalis luas
- Lampu depan extrem azik
- Bamper depan mobil bagus
- Body corak warna putih merah azik

Mobil modifikasi model ini sungguh sangat jarang sekali yang memiliki, dan mungkin saja akan menjadi sebuah modifikasi yang bermuatan inspirasi baru nan segar untuk kita semua sebagai ide dalam membuat kreasi modif mobil ceper yang lebih kreatif lagi.

Demikian dari kami, terima kadsih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil, modif mobil ceper terbaru, kumpulan modifikasi mobil ceper

Modifikasi Mobil Ceper putih merah panjang azik