Modifikasi Rx King Biru Putih Monster azik

Modifikasi Rx King Biru Putih Monster azik - terbaru sekali ada dari otomodife Kali ini dari kami blog otomotif OTOMODIFE akan ada informasi menarik dari modifikasinya motor Yamaha RX King yang sungguh sudah cukup sangat terkenal sekali namanya, sangat fenomenal futuristik sekali. Dan juga untuk motor RX King modif kali ini memiliki desain yang maemamg paling bagus mungkin style motif modif sungguh sangat bersih sekali untuk dilihat.


Modifikasi Rx King Biru Putih

Modifikasi Rx King Biru Putih Monster
Modifikasi Rx King Biru Putih Monster azik




Inilah dia modif apik dari Rx King Biru Putih Monster orto, sungguh motor modif ini sangat memuaskan sekali tampilan serta tampang luarnya sungguh susunan dan paduan modifikasi motor motif corak style yang sangat seimbang dan juga mungkin mewah elegan mahal sporty sekali sangat bersih dan manis sekali serta juga sungguh mengesankan spektakuler sangat indah desain modifikasi rx king yamaha kali ini.

Modifikasi Yamaha RX KING monster apik bersik ini memiliki gaya style sangat rupawan sekali, tangki yang indah, selebor manisnya, knalpot terbaik, jok yang wahhh kerenn abis sekali. Modif motor ini juga akan sangat banyak sekali yang suka, meminati, menggemari, ngefans, meniru untuk ide modifnya, serta yang lain-lainnya dimana motor ini sungguh sangat fenomenal sekali memang untuk desain modif motornya.

Yamaha Rx King modifikasi kali ini memang sangat fenomenal futuristik sekali, desainnya tidak sembarangan sungguh sangat di persiapkan sekali dengan matang model dari setiap lekuk dan bagian dari modifikasinya, tool-tool yang akurat sekali, motif sangat beragam bentuk antar bagian modif corak style serta juga masih banyak lagi sisi-sisi motor yang sungguh sangat mengagumkan sekali dalam hal penampilan modifikasinya ini.

Spesifikasi Modifikasi Rx King Biru Putih Monster orto :
- Tangki biru terang
- Tangki ada tiker nomor motor 225
- Tangki ada stiker monster energy, energy drink
- Stang semi jepit
- Spion standar terang
- Lampu depan casing biru
- Jok motor putih logo motogp
- Pegangan belakang silver
- Lampu belakang red azik
- Sisi tengah bawah motor jok kosong azik
- Shockberker Silver krum mengkilap
- Velg jari-jari silver krum
- Mesin dan rangka putih azik
- Knalpot extrem kecil silver hitam stiker motogp


Modifikasi Yamaha RX King yang kali ini memang sungguh sangat menyita perhatian pujian sekali, akan sangat banyak sekali yang suka serta meniru model dari modifikasinya karena memang desainnya tidak membosankan sungguh sangat spesial elegan ajib.

Oke, demikian dulu yahhh dari kami tim otomodife blog otomotif azik ini terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  


Modifikasi Rx King Biru Putih Monster azik