Modifikasi peugeot206 hijau azik

Modifikasi peugeot206 hijau azik - baru dari otomodife terbaru kali ini dari kami ada desain modifikasi dari mobil peugeot 206 Hijau menarik atraktif memuaskan spektakuler sekali dari mobil yang memang merupakan panrikan eropa yang sungguh sangat terkenal menarik mantab unik azik sekali.



Modifikasi peugeot206 hijau



Mobil modifikasi dari mobil peugeot206 hijau azik ini memiliki fitur desain corak motif modifikasi yang simple minimalis tetapi sangat berbeda dengan gaya bamper ceper, body ceper, sayap mobil kecil minimalis tak terlihat azik sekali, juga model pintu single sungguh sangat dominan juga dengan warna hijau seluruh body yang extrem memuaskan sekali.

Interior dekorasi mobil khas eropa juga tidak ketinggalan ada pada mobil memuaskan ajib azik sekali ini, model yang sungguh memang masih jarang tetapi tidak sukar untuk di pelajarai desain motif modifikasinya ini.

Spesifikasi modif mobil peugeot206 hijau azik :

- Body Full Hijau terang
- velg putih
- Logo Peugeot
- Sayp kecil belakang
- Interior eropa azik
- Bamper besar azik
- lampu depan terang bening azik

Modif mobil peugeot206 hijau azik ini memang sungguh akan sangat menjadi inspirasi bagi para modifikator
mobil handal karena bukan simplenya yang dilihat tetapi lebih pada penekanan keteraturan antara tool bagian modif yang satu dengan bagian modif mobil yang lainnya yang akan menjadikan sebuah kesinambungan menarik mantab ajib spektakuler sekali dalam dunia desain modif mobil.

Demikianlah dari kami ini terima kasih.
[af/fna] 


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi peugeot206 hijau azik