Modifikasi Mazda RX-7 GT Putih Kit azik

Modifikasi Mazda RX-7 GT Putih Kit azik - baru nihhh dari otomodife Kali ini dari kami ada jenis type modifikasi mobil dari Mazda RX-7 GT Putih Kit dengan model sporty sekali sangat menarik ajib azik mantab, di dukung dengan model modif body yang sungguh sangat cepar sekali dan juga memiliki velg racing putih yang sangat fundamental sekali ajib handal mewah elegan sporty sekali.




Modifikasi Mazda RX-7 GT Putih





Model body juga sungguh ke arah modif Hybrid car sekali sangat menarik memukau sekali penuh dengan kekreatifan desain corak motif modifikasi mobil yang sangat modern sekali.


Mobil modif Mazda RX-7 GT Putih Kit ini memiliki sayap mobil belakang yang sangat mungil tapi sangat modern speed style sekali bagvus dan top, juga masih banyak lagi yang sungguh tak bisa di ceritakan panjang lebar. Model lampu belakang yang sungguh sangat bagus sekali bamper mengikuti cepernya mobil yang sungguh sangat pas dan memuaskan sekali.

Modif mobil Mazda terbaik ini akan sangat jelasnya banyak penggemarnya dimana sungguh sangat menarik handal ajib azik yang pasti jika memang serius memodifikasi mobil kesayangan pastinya hasilnya seperti in i man jada wa jada.


Mobil Mazda putih ini memang memiliki desain sangat familiar dengan model balap mobil sporty dengan pintu single yang sungguh sangat menarik handal top sekali menakjubkan spektakuler mewah elegan sporty klo dilihat dari sini.


Spesifikasi Mazda RX-7 GT Putih Kit modif :
- Sayap mobil belakang kecil tapi extrem sekali
- Velg racing putih handal top memuakau sekali
- lampu belakang mobil hitam azik
- body putih full corak warna
- bamper depan mobil yang sungguh sangat menarik
- body mobil ceper extrem sekali
- pintu single yang sangat bagus
- hampir mirip model hybrid car system

Modifikasi mobil ini dari Mazda RX-7 GT Putih Kit sungguh akan sangat banyak sekali yang menyukainya karena memang di desain dengan gaya artistik style motif modif yang sangat memuaskan ajib handal mewah sekali.


Demikian saja dari kami, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Mazda RX-7 GT Putih Kit azik