Modifikasi Mobil Hijau ala Fast Two Furious 38

Modifikasi Mobil Hijau ala Fast Two Furious 38 - baru dari otomodife kali ini dari kami ada desain menarik azik sekali modifikasi mobil sporty sangat memuaskan dri style film balap mobil yaitu fast n two furious yang sangat enerjik sekali itu yaitu dari modifikasi corak motif mobil style dari Mobil Hijau ala Fast Two Furious 38.



Modifikasi Mobil Hijau




Desain sungguh sangat memuaskan handal top spektakuler sekali, sangat sporty karena memang desain warna hijau body di padu dengan velg racing silver dan lampu depan super azik, jug adanya model bamper sporty yang sungguh sangat manis sekali.

Modifikasi mobil hijau enerjik menarik ini dari Mobil Hijau ala Fast Two Furious 38 akan sangat banyak sekali yang suka serta akan banyak juga yang mendesain mobilnya seperti modifikasi model corak motif mobil yang satu ini sangat begaya pastinye kali cinn... Desain sungguh mengesankan dan juga fitur dalam interior mobil yang terlihat mungkin saja sangat keren abiss...


Spesifikasi modif Mobil Hijau ala Fast Two Furious 38 :
- Body Full hijau warna corak
- Stiker berkelas di samping mobil vynil strip
- bamper sport model elgan depan mobil
- lampu manis putih mobil depan
- interior khas eropa amrik azik
- spion sporty sekali
- kap mobil artistik


Modif Mobil Hijau ala Fast Two Furious 38 ini akan sangat sungguh banyak sekali yang akan menajdikannya sebagai sumber inspirasi serta ide memodifikasi mobil juga para modifikator mobil pastinyalah akan banyak suka dengan jenis type model modifikasi mobil di atas ini sangat fenomenal menakjubkan azik handal best hebat sekali.


Modifikasi mobil yang sungguh sangat memukau baik di set filmnya maupun ketika melihat desain model modifikasinya secara langsung seperti ini nihh...bagus menakjubkan mobil modif fast n 2 furious yang sangat
mengesankan sekali bagi kita semuanya saja.

Demikianlah saja dari kami blog otomodife tentang ulasan desain modifikasi di atas semoga manfaat, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Mobil Hijau ala Fast Two Furious 38