Modifikasi Rx King Putih merah body rangka azik

Modifikasi Rx King Putih merah body rangka azik - terbaru dari otomodife Terbaru ada dari kami tentang modifikasi motor Yamaha RX King yang sungguh sangat mantab sekali top markotop handal best dari kami dengan style bertema Rx King Putih merah body rangka orto modifikasi, sungguh model motif dekorasi modifikasi motor rx king yang sangat mengesankan sekali dan memang model motif modifikasi ini sungguh jarang yang sudah melakukannya atau memodifikasinya.




Modifikasi Rx King Putih merah 

Modifikasi Rx King Putih merah
Modifikasi Rx King Putih merah

 



Desain modifikasi seperti ini memang sungguh sangat sudah memang sangat mengesankan handal ajib azik top markotop sekali.

Modifikasi motor rx king ini memiliki kesan klasik modern futuristik, juga model pertengahan zaman yang sangat handal monumental sekali. Desain modif ini juga memiliki karakter debian modif dimana memadukan unsur kerapian modif dengan kematangan ide serta inspirasi modif dari sektor luar atau meniru yang lain tetapi sangat independent different berbeda sekali sangat mengesankan sekali.


Desain motif modif motor rx king ini juga akan sungguh sangat banyak ditiru nantinya serta juga akan banyak di gemari model motifnya karena memang sungguh sangat handal fenomenal sekali serta spektakuler sekali lebih kepada modifikasi modern nan mewah elegan tetapi tetap
memiliki citra sporty sekali.

Spesifikasi Rx King Putih merah body rangka orto modifikasi :
- Full body rangka putih merah azik sekali
- Jok motor putih
- Knalpot silver menarik
- Blok mesin abu-abu kehijauan tua azik
- Speedometer retrofied
- Tangki motor putih baluran stiker srtik
- Lampu depan bulat casing silver
- Cakram besar antik
- Velg jari-jari hitam azik
- Ban kembar azik

Modifikasi motor Yamaha RX King ini juga memiliki model pegangan belakang jok motor silver yang azik sekali, desain lampu belakang mungkin merah red yang sangat membahana sekali, serta model shockbeker modern silver menakjubkan sekali.

Demikianlah saja dari kami, terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  

Modifikasi Rx King Putih merah body rangka azik