Modifikasi Lancer Evo MERAH Canada Flag azik

Modifikasi Lancer Evo MERAH Canada Flag azik - baru nihhh dari otomodife kali ini dari kami ada desain model modifikasi mobil dari evo lancer yang di dominasi warna corak body berwarna merah red asik dengan bendera canada yang sungguh sangat memuaskan azik sekali spektakuler mewah sejati membahana azik top. Desain modifikasi juga di percantik oleh velg silver yang sungguh memukau sekali, juga model sayap mobil belakang azik extrem dan berwarna hitam pekat.
Modifan model satu ini tampak cerah juga dengan model desain interior jok mobil yang hitam variasi merah yang sungguh sangat mempesona sekali untuk dilihat seperti model modifikasi untuk siap rally drag azik
mobil yang hebat sekali.


Modifikasi Lancer Evo MERAH Canada






Modifikasi dari Modifan Lancer Evo red Canada Flag ini akan sungguh banyak sekali orang untuk mencontoh desain model motif modifnya untuk inspirasi ide dalam berkreasi melalui desain modifikasi mobil evo lancer top azik sekali.

Modifikasi mobil yang sungguh sangat menarik sekali dengan juga adanya tambahan air vent udara depan kap mobil yang sungguh sangat menarik mantab sekali, juga stiker-stiker yang sungguh sangat banyak untuk mempercantik khasanah desain intinya itu.

Spesifikasi mobil Modifan Lancer Evo red Canada Flag :

- Seluruh body full red merah sedikit putih untuk latar bendera Canada
- Bendera Canada stiker yang bagus
- velg silver azik
- vent air udara sepan kap mobil
- Stiker-stiker yang banyak bagus nan cantik
- logo nomor mobil 149
- sayap belakang mobil extrem warna corak hitam

Modifan ini merupakan modifikasi motif mobil yang memang masih jarang jadi wajar jika nantinya akan sangat banyak pecinta dari desain model modifikasi yang satu ini menarik mantab sekali dari Modifan Lancer Evo red Canada Flag.

Demikian saja dari otomodife kali ini semoga manfaat saha, terima kasih.
[otomodife]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper



Modifikasi Lancer Evo MERAH Canada Flag azik