Modifikasi merah Lancer Hipermax azik

Modifikasi merah Lancer Hipermax azik - terbaru dari otomodife baru dari kami kali ini sungguh ada ulasan tentang informasi modifikasi mobil Modifan Sporty Lancer Hypermax merah racing, sungguh memiliki desain yang sangat sportym sekali. Seperti modifikasi mobil lancer kali ini memang memiliki style corak untuk balap mobil karena modelnya sangat ceper, Stiker banyak sekali, sayap mobil belakang yang agak tinggi juga sangat bagus sekali, lampu depan silver putih
yang sungguh sangat sporty sekali extrem, warna merah sebagai dasar dari mobil ini.

Modifikasi merah Lancer



Modifikasi mobil balap lancer mitsubishi ini sungguh sangat memukau sekali, menarik handal ajib azik top markotop desain sungguh sangat memuaskan sekali, velg racing yang sungguh sangat sporty extrem sekali. Mobil Modifan Sporty Lancer Hypermax merah racing ini akan sangat banyak sekali yang suka karena desainnya sungguh extrem balap sekali, dimana memiliki ketangguhan kecepatan mesin yang sungguh sangat di atas rata-rata mobil lancer biasa mungkin saja bukan.

Spesifikasi Modifan Sporty Lancer Hypermax merah racing :
- Body mobil memiliki warna dasar merah
- Stiker banyak sekali sporty
- Body mobil ceper sekali extrem sporty balap
- Sayap mobil tinggi dan maximal sekali
- Stiker Hipermax memukau sekali
- stiker HKS tidak ketinggalan
- lampu depan silver azik
- Velg racing abu-abu silver top

Modif mobil ini sungguh sangat jarang sekali yang memilikinya karena biasanya desain modifikasi mobil seperti memang butuh para modifikator mobil balap khusus, dimana memang sungguh sudah proffesional biasanya mereka ini.

Mobil Modifan Sporty Lancer Hypermax merah racing ini juga mungkin akan banyak sekali menginspirasi para master modifikasi juga dalam mengembangkan ide kekreatifan mereka semuanya saja dalam hal modifikasi body bamper, sayap mobi, dan masih banyak aspek lainnya saja.

Demikian mungkin saja dari kami, semoga manfaat terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper



Modifikasi merah Lancer Hipermax azik