Modifikasi SEDAN ferrari red hijau rumput

Modifikasi SEDAN ferrari red hijau rumput - baru dari otomodife kali ini ada dari desain style modifikasi mobil yang sungguh sangat memuaku sekali mantab handal, desain modif dari Ferrari mobil yang sungguh sangat mahal dimana menamakan dirinya dengan desain mobil mewah Modifan ferrari red hijau rumput.

Modifikasi SEDAN ferrari




Mantab sekali bukan style corak modifikasi mobil mewah handal cepat ini, dengan desain di atas rumput serta memilki model modif ceper menarik ajib azik. Modif mobil ini dari Modifan ferrari red hijau rumput, akan sangat membuat para pecinta desain modifikasi akan menarik serta suka sekali dengan desain yang sangat handal ini.

Otomotif modif manis kalian semua pastinya sudah tau kalau Ferrari jika belum di modifikasi pastinyalah sudah tampak sangat bagus sekali apalagi jika di tambah dengan sentuhan modifikasi, mungkin saja akan sangat bertambah sangat bagusnya karena itu mari kita lihat saja bersama spesifikasi dari mobil menawan ini.

Spesifikasi Modifan ferrari red hijau rumput :
- Velg star silver
- Ban tipi enerjik sporty
- Body khas Ferrai mobil red
- lampu depan kotak menarik
- ceper khas mobil ini
- spion sporty
- Sayap mobil menarik antik
- interior super mantab
- 1 pintu yang sangat single sekali


Modifikasi mobil Ferrari yang satu ini memang memiliki kecpetan mantab dan speed horse banyak, juga penampilan modif yang sangat di unggulkan dan kelak mungkin saja bakaln banyak yang suka dengan desain
menarik mantab dari mobil sedan Ferrari modif yang satu ini sangat memuaskan dan menakjubkan sekali melihatnya.

Semoga mobil desain dari Modifan ferrari red hijau rumput bisa di jadikan anda semuanya saja baik juga para modifikator untuk menjadikannya ide kreasi serta inspirasi modif bagis mobil-mobil bentuk sedan ataupun langsung mobil Ferrari merk ini.

Demikianlah dari kami, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper

Modifikasi SEDAN ferrari red hijau rumput