Modifikasi Rx King HITAM Standart azik

Modifikasi Rx King HITAM Standart azik - terbaru dari otomodife Terbaru ada dari kami tentang informasi modifikasi motor Yamaha RX King bercorak modif tema Modifan Rx King Standart OKE ortomotif. Sungguh desain minimalis standart yang tetap memiliki andil menarik dan mengesankan dalam dunia permodifikasian rx king dan dunia inspirasi modif Yamaha tangguh tersebut. Modifikasi motor ini memang sungguh sangat banyak sekali di jalanan karena memang pecinta dan penggermarnya sungguh sangat banyak sekali, desain kali ini pun sungguh akan sangat banyak di minati oleh para pecintanya.



Modifikasi Rx King HITAM Standart

Modifikasi Rx King HITAM Standart
Modifikasi Rx King HITAM Standart azik

 



Modif motor rx king kali ini juga memiliki model modif motif corak elegan mewah merata azik spektakuler sekali, dimana model velg sungguh sangat jago sekali, kemudian shockberker motornya pun sangat futuristik sekali membahana top markotop memuaskan ajib azik sekali.


Motor modif ini juga akan sangat banyak sekali yang suka sekali, desain modif dari knalpot silvernya jug sangat membangun sekali ide inspirasi kreasi motor modif kali ini mungkiin akan sangat di pakai oleh banyak modifikator nantinya kelak.

Spesifikasi Modifan Rx King Standart OKE ortomotif :
- Body standart minimalis azik
- Tangki hitam striping standart oke sekali
- SHockberker silver mengkilap mantab
- Jok motor hitam yang sangat extrem sekali
- Pegangan jok motor yang sangat menginspiratif sekali
- Rangka BLOK MOTOR HITAM mantab

Modifikasi ini juga di peridah dengan model motif modif Velg racingnya tang berwarna hitam merah red azik sekali, juga model lampu belakang red menawan spektakuler sekali semoga saja menjadi sebuah modif percontohan untuk ditiru banyak orang nantinya.

Demikianlah saja terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king hiyam, modif king hitam rx, kumpulan modifikasi rx king terbaru

Modifikasi Rx King HITAM Standart azik