Modifikasi Rx King Air brush Extreme azik

Modifikasi Rx King Air brush Extreme azik - terbaru niyyy dari otomodife Kali ini ada dari kami informasi memuaskan sekali dari model modif motor rx king Yamaha style corak motif modif dengan air brsuh full extreme sekali sangat banyak menarik' memuaskan sekali dan sangat hebat dari modifikasi Modifan Rx King Air brush Extreme Full Motor wakeh.


Modifikasi Rx King Air brush 

Modifikasi Rx King Air brush Extreme
Modifikasi Rx King Air brush Extreme azik

 




Modifikasi rx king satu ini sungguh sangat berbeda sekali dengan desain rata-rata modif motor rx king yang sudah ada, baik dari segi modif motif air brush maupun style corak cat warna yang lainnya. Sungguh desain ini memiliki warna air brush hampir di selutuh bagian motor, kebanyakan motor kan hanya pada bagian body selebor dan blok mesin saja yang di beri polesan air brsuh. Tetapi untuk motor yang satu hampir semua bagian motor ada desain lukisan dari air brush modifikasinya. Sungguh sangat fenomenal sekali futuristik.

Modifikasi ini juga memiliki biaya jelasnya cukup mahal karena model air brush modifikasinya sungguh sangat fuul motor sekali dangat spektakuler spesial mewah elegan sporty sekali garang gagah cool tampan masa kini sungguh best modifikasi motor Yamaha RX King yang pernah ada sebelumnya, desain memuaskan sekali sangat mantab sekali.


Spesifikasi Modifan Rx King Air brush Extreme Full Motor wakeh :
- Air Brush hampir di seluruh bagian motor ( baik tromol, velg racing, knalpot dan semuanya saja)
- Velg racing brsuh
- Knalpot extreme besar brush
- Tangki motor brush
- Jok motor brush
- Lampu depan brush
- Lampu belakang brush
- Spion brush


Sungguh hampir memang bagian full motor modifikasi rx king ini di penuhi dengan air brush yang sangat bagus sekali, desain air brush sangat bagus kilap coklat standar red warna coraknya. Semoga saja desain full air brush extrem motor Yamaha RX KING kali ini bisa menginspirasi kita semuanya saja.

Demikian saja terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi rx king, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  

Modifikasi Rx King Air brush Extreme azik