Modifikasi Hitam Biru Nissan skyline

Modifikasi Hitam Biru Nissan skyline - terbaru dari otomodife baru terbaik dari kami ada dari informasi modifikasi mobil kece dan keren sekali dari modifikasi mobil Hitam Biru Nissan skyline, dimana memiliki ciri khas modif desain dengan gaya body ceper azik sekali juga velg menarik mantab menawan sekali sangat sporty sekali desain motif corak dari modifikasi mobilnya ini.



Modifikasi Hitam Biru Nissan skyline




Mobil modif top markotop ini sangat fenomenal sekali handal azik ajib memuaskan sangat membuat dunia permodifikasinan berkembang dan ide inspirasi membuat sangat terbuka sekali bagi para pecinta modif mobil Nissan ini.

Modifikasi mobil ini memang sungguh sangat bertumpu pada gaya sporty dari mobil itu sendiri sangat familiar dengan street fire car system sungguh desain yang sangat spektakuler sekali.

Spesifikasi Mobil Hitam Biru Nissan skyline modifikasi :
- Body berwarna ciri khas hitam biru dominan
- Velg racing silver bagus
- Bamper depan besar ceper bagus sekali
- spion standart extrem
- lampu depan mobil putih azik
- Sayap belakang mobil nan extrem tinggi

Modifikasi ini semoga saja menjadi inspirasi ide kreatif untuk berkreasi para modifikator lainnya dalam mempesatkan gaya model corak desain modifikasi dari mobil-mobil Nissan Skyline yang memang sungguh sudah sangat bagusnya.

Demikian dari kami semoga manfaat, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Hitam Biru Nissan skyline