Modifikasi HIJAU BMW ALPINA GT Sporty Balap

Modifikasi HIJAU BMW ALPINA GT Sporty Balap - terbaru dari otomodife Kali ini dari blog otomodife akan mengulas mobil modifikasinan yang berasal dari pabrikan mobil Mahal eropa mewah elegan tapi modelnya kali ini sporty, yaitu dari mobil modif sporty miliki BMW.
Sungguh Mobil BMW sudah sangat terkenal sekali sebagai mobil yang mewah sangat mahal tetapi tetep banyak pecinta dan pembelinya, dan juga memang kenyamanan mobil BMW sudah sangat bterkenal sekali.






Modifikasi mobil BMW ALPINA GT Sporty Balap kali ini berwaran hijau manis, style hybrid mobil sayap belakang mobil bagus street besar panjang azik sekali. Modif mobil sporty yang satu ini pastinyalah juga jarang yang memilikinya karena memang desain serta aksesoris dalam mendesain pasti sangat langka tool-toolnya.


Modifikasi mobil BMW kali ini dari BMW ALPINA GT Sporty Balap akan sangat banyak sekali peminat, penggemar serta pecintanya karena sungguh sangat menginspirasi apalagi bagi para sang modifikator semuanya saja.


Spesifikasi Modif BMW ALPINA GT Sporty Balap :
- Body Hijau warna corak sedikit biru silver
- Velg racing silver
- Nomor Mobil 6 Stiker ALPINA besar
- Ban Michelin top
- Sayap mobil besar silver biru
- BAmper top abis ceper menarik
- Ceper body sangat pas
- Single pintu

Desain Mobil Modif BMW ini sungguh akan sangat banyak sekali yang akan mungkin saja meniru sebagai sumber inspirasi mide serta sangat memukau sekali jika sampai di tiru jenis model motif corak modifikasinya ini.

Demikian dulu saja dari kami terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi HIJAU BMW ALPINA GT Sporty Balap