Modifikasi Hitam Putih Nissan Skyline

Modifikasi Hitam Putih Nissan Skyline - terbaru dari otomodife Kali ini ada dari kami desain style modifikasi mobil Nissan Skyline yang sungguh sangat fenomenal sekali nantinya. Modif Hitam Putih Nissan Skyline namanya memang sungguh mengusung corak style modern nan sporty sekali dengan pepraduan hitam warna dan full putih pada body mobil modif ini.



Modifikasi Hitam Putih Nissan Skyline 





Modifikasi mobil ini sungguh sangat racing memukau sekali menarik memuaskan ajib azik top markotop klo dilihat bersama dengan desain seperti ini sungguh akan sangat banyak sekali yang menyukai desain model modifikasi mobil seperti ini.

Velg racing pada mobil memiliki ciri khas mobil minimalis yang sungguh sangat menarik sekali, juga desain pada bamper mobil yang besar klasik tetapi sangat sporty handal sekali.

Modif mobil Hitam Putih Nissan Skyline ini akan sungguh menuai pujian bagus karena gaya klasik modern tetap di pertahankannya, juga dengan adanya model sayap mobil belakang yang sangat jarang yang memilikinya. Desain mobil yang sungguh menarik spektakuler sekali sangat top markotop sekali kalo dilihat-lihat.


Spesifikasi Hitam Putih Nissan Skyline mobil modif :

- Velg racing putih 5 jari
- Ceper body memukau
- Kap mobil hitam dan body warna putih full azik
- Bamper klasik depan modern azik
- spion standart putih
- interior azik memukau sekali mungkin saja
- lampu depan sangat magnesium sekali
- model body memiliki lekukan azik dan jarang sekali yangpunya

Mobil modifikasi dari Hitam Putih Nissan Skyline  ini di atas akan sangat banyak yang mencoba menginspirasinya karena memang jenis type ceper sporty seperti mobil ini dengan perpaduan kap hitam warna dan corak body yang semuanya hampir ditutup dengan warna putih menjadikannya warna hitam putih desain modif mobil yang sungguh sangat kentara dan top menarik handal sekali.


Demikian saja dari kami terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Hitam Putih Nissan Skyline