Modifikasi Rx King Ungu muda sporty azik

Modifikasi Rx King Ungu muda sporty azik - terbaru dari otomodife Terbaru dari kmai blog otomodife tentang informasi modifikasi motor Yamaha Rx King yang sungguh sangat mengesankan sekali top markotop handal memang, desain bertema Modifan Rx King Ungu muda sporty rampink.



Modifikasi Rx King Ungu muda 

Modifikasi Rx King Ungu muda
Modifikasi Rx King Ungu muda sporty azik

 



Sungguh desain ini sangat rapi bersih sekali, si modifikator menrapkan konsep modern bersih apik teratur sekali. Modifikasi motor rx king ini juga memiliki desain super mewah karena tool-tool maupun aksesoris modifikasinya sangat meniru gaya motor luar negeri sekali.


Motif motor modif rx king ini juga sungguh sangat terang sekali cat warna ungunya, serta memiliki perpaduan unsur modif 1 dengan lainnya yang saling terkait dengan inspirasi futuristik yang handal dan klop sekali. Modif ini akan sangat banyak sekali yang suka nantinya karena memang sungguh modifikasi motor ini bagus dan mantab sekali.

Modifikasi motor ini juga memiliki model semua bagian modif yang sangat mencolok bagus sekali meweah elegan sporty sekali, modif desain yang akan sangat bisa di jadikan inspirasi ide wawasan dan sangat handal top markotpp sekali. Desain modifikasi motor rx king ini akan sangat laris manis karne abagusnya sekali.

Spesifikasi Modifan Rx King Ungu muda sporty rampink :

- Full body ungu muda azik
- Blok mesin ungu muda
- Knalpot mini racing silver mantab
- Slebor depan ungu muda
- Velg racing silver azik
- Jok motor putih handal


Untuk model dari lampu belakang juga sungguh apik warna putih yang sangat pas dengan paduan jok ptuih motor dan juga ungu body muda motor rx king ini. Di tambah dengan shockbeker putih yang sangat azik sekali mantab dusah modifikasi motor rx king kali ini, juga adanya model casing lampu depan silver yang mentereng azik menarik spektakuler sekali.


Demikianlah saja dari kami, terima kasih.
[af/fna]
Tag : modifikasi rx king ungu, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru 


Modifikasi Rx King Ungu muda sporty azik