Modifikasi Rx King Hijau Stiker azik

Modifikasi Rx King Hijau Stiker azik - terbaru dari otomodife Kali ini dari kami ada desain modifikasi motor Yamaha RX king yang sangat oke punya, dimana model modifnya sangat different beda sekali dengan yang lainnya sungguh model motif modif motor rx king yang sangat memukau spektakuler mewah elegan sporty sekali unsur modifnya juga sangat membahan menakjubkan sert ajib azik sekali unik handal markotop top pkoe ayee sekali.

Modifikasi Rx King Hijau Stiker 

Modifikasi Rx King Hijau Stiker
Modifikasi Rx King Hijau Stiker azik

 



Modif motor rx king ini juga memiliki model yang kelak nantinya akan sangat banyak sekali yang suka mencintainya memujinya sungguh azik memang serta akan banyak sekali yang meniru model modifnya sebagai ide inspirasi wawasan modifikasi dalam dunia Yamaha RX King ini sendiri sungguh sangat relevan mantab sekali.

Motif modif rx king hijau terang ini memang sangat handal top bertema Modifan Rx King Hijau Stiker Jeans Biru orto, sangat menarik juga memiliki model keserasian antar tool modif bagian motor dari velg racing serta knalpot tangki, ada jok motor menarik handalnya juga dari bagian skesories desain modifikasi yang lain lagi.


Spesifikasi Modifan Rx King Hijau Stiker Jeans Biru orto :
- Body tangki hijau stiker Jeans orang biru azik
- Bagian bawah jok tengah kosong mantab
- Jok hitam extrem exklusif
- Shockberker merah red
- Stang panjang harleys minimalis
- Terusan stang silver azik
- Blok silver rangka mesin azik
- Lampu belakang merah red azik

Modifikasi motor Yamaha RX King kali ini memang sungguh sangat hebat sekali, desain dari velg jari-jarinya juga sungguh sangat mencolok silver mantab. Desain knalpot hitam coklat extrem sekali di padu dengan model lampu depan casing hijau memuaskan sekali.

Demikan terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king hijau, modif king rx hijau, kumpulan modifikasi rx king terbaru

Modifikasi Rx King Hijau Stiker azik