Modifikasi Lamborghini Ungu Rumput Hijau

Modifikasi Lamborghini Ungu Rumput Hijau - terbaru dari otomodife Kali ini ada informasi menarik dari modifikasi mobil mahal mewah sekali dari Motif mobil Lamborghini Ungu Rumput Hijau yang sungguh sangat menarik sekali terbaik mantab ajib sekali desain sangat sporty sekali mewah elegan sporty yang pastinya mobil top ini.


Modifikasi Lamborghini Ungu



Modif mobil ini kali ini memiliki model corak body yang sangat berbeda sekali, velg menarik, sayap mobil berbeda juga latar dari modif mobil rumput hijau mantab spesial spektakuler sekali. Modifikasi mobil Lamborghini Ungu Rumput Hijau ini akan sangat memberikan wawasan kepada para modifikator handal
hebat dan futuristik fenomenal sekali karena memang modelnya sungguh sangat mengesankan dan tak membosankan untuk dilihat bersama-sama.


Modif mobil top mewah elegan ini akan sangat banyak sekali yang suka nantinya karena memang sangat familiar ajib handal top markotop juga dengan adanya model body ceper ala Lamborghini car street azik.

Spesifikasi Modif Lamborghini Ungu Rumput Hijau :
- Body corak warna ungu azik
- Velg racing putih elegan
- Single pintu
- Spion extrme
- Lampu depan menarik
- Sayap mobil handal extrme
- Interior menarik
- Body mobil ceper sporty sekali


Modifikasi mobil top menarik ini kelak mungkin akan jadi sebuah ide inspirasi bagi kita semua untuk mengmbangkan model modifikasi warna ungu yang indah ini dari mobil mewah nan elegan sekali dari Lamborghini Ungu Rumput Hijau.

Demikian saja dari kami semoga manfaat, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper 

Modifikasi Lamborghini Ungu Rumput Hijau