Modifikasi Sedan Hijau Air Brush Snake

Modifikasi Sedan Hijau Air Brush Snake - terbaru sekali ada dari otomodife Kali ini dari kami ada informasi menarik dari desain mobil modifikasi dengan Air Brsuh miliki sedan dengan corak seluruh bodynya memiliki warna dominan Hijau enerjik mantab sekali, desain sungguh sangat luar biasa sekali dengan banyak tool serta juga brush modif yang menawan sekali. Ditambah lagi masih adanya model klasik modifikasi yang mungkin tak terlihat mencolok sekali, sungguh sangat luar biasa sekali sedan mobil modifikasi yang satu ini ada dari modifikasi mobil Sedan Hijau Air Brush Snake.


Modifikasi Sedan Hijau






Modif mobil sedan ini sungguh akan sangat banyak sekali yang suka karena sangat cerah air brsuh dari snake hijau mantab  ini, sangat fenomenal sekali karena memang desain seperti sungguh sangat langka sekali. Model Velgnya juga sungguh sangat akurat sekali menawan handal TOP markotop sekali, juga adanya tambahan model ban menwah sekali terus juga spion futuristik sporty ,mewah dan model sayap mobil belakang yang sungguh fundamental sekali.

Modifikasi mobil ini memang spesial, serta akan menambah ragam dari sunia sedan dengan modifikasi air brush yang sangat sungguh menawan hebat handal sekali. Sangat menarik juga dengan dukungan dari tekhnologi pelengkap lainnya seperti mesin dan interior mewahnya.


Spesifikasi Sedan Hijau Air Brush Snake modifikasi :
- Body mobil air brush menarik hijau snake corak
- Velg racing extreme sekali
- Ban tipis handal
- Spion extrem sekali
- Sayap Mobil sporty sekali
- Bamper mobil super quality sekali
- Air Brush Hijau Snake sangat terlihat di kap depan mobil
- Vent air kap mobil depan
- Lampu snake air brush depan mobil

Sungguh modifikasi mobil yang kali ini memang patut di acungi jempol dua, karena memang sangat fenomenal sekali mengesankan menakjubkan azik ajib handal top markotop sekali.

Demikianlah saja sekedar untuk mengulas dan berbagi sesuai kemampuan kami, semoga menjadikan modifikasi kali ini sebagai ide inspirasi kreasi kelak untuk kita semuanya saja. Terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Sedan Hijau Air Brush Snake