Modifikasi HITAM Honda S2000SA Mugen azik

Modifikasi HITAM Honda S2000SA Mugen azik - baru dari otomodife Kali ini dari kami ada desain dari mobil Honda Mugen S2000 SA yang dimodifikasi sedemikian rupa menjadi sangat menarik mantab ajib azik sekali, sungguh desain mugen honda yang sangat menarik fenomenal sekali fantasis memukau.



Modifikasi HITAM Honda S2000SA




Modifikasi Honda S2000SA Mugen memang sungguh sangat sporty sekali memukau karena memiliki karakter modifikasi mobil yang sungguh berbeda dengan yang lainnya sangat spektakuler spesial, baik dari segi velg racing yang mengkilap, body mobil yang sungguh sangat modern sporty ajib azik.

Modif Honda S2000SA Mugen memiliki sayap kecil nan xtrem abis, dengan model lampu depan sangat ellite elegan mewah sekali seperti mobil hybrid saja modelnya mungkin saja sangat handal sekali. Bamper depan sangat elastis azik membuat banyak sekali para orang ingin menginspirasi ke dalam modif mobil merak masing-masing mungkin saja serta juga memiliki model menarik dari sisi body coraknya.


Spesifikasi Modifan Honda S2000SA Mugen mobil :
- Velg racing silver gold mantab
- body warna hitam silver merah menarik azik
- bamper depan extrem azik
- sayap mobil top
- interior mobil fenomenal sekali
- pintu mobil single azik sporty sekali

Modifikasi mobil ini akan sangat membuat para modifikator ingin meniru ide inspirasi dari model corak motif modifikasi yang ada dalam wajah mobil kali ini, desain yang sangat memukau sekali sungguh handal.

Mobil modifikasi seperti ini akan sangat banyak penggemarnya nanti mungkin saja, karnea dilihat dari type Honda mobil ini mugen memiliki model modern balap mobil yang sangat sporty sekali.

Demikian saja dari kami terima kasih.
[af/fna] 


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi HITAM Honda S2000SA Mugen azik