Modifikasi Rx King Hitam StreetFighter azik

Modifikasi Rx King Hitam StreetFighter azik - terbarunya dari otomodife Terbaru ada dari kami tentang informasi memuaskan sekali dari motor modifikasi Yamaha Rx King yang sungguh sangat bagus sekali desain motif modifnya, desain hitam menarik dari motor rx king bertmea Modifan Rx King Hitam StreetFigh muluz.



Modifikasi Rx King Hitam 

Modifikasi Rx King Hitam StreetFighter
Modifikasi Rx King Hitam StreetFighter azik

 




Sungguh modifikasi motor rx king kali ini memiliki corak menakjubkan yang jarang sekali ada yang memilikinya sangat variatif fleksibel sekali handal top markotop memuaskan sekali. Modif motor mantab sekali ini akan sangat banyak sekali orang yang suka dengan model motor handal top markotop ini juga desain menarik sekali dari semua bagian sektor motor dari sisi depan sampai belakang motor modifikasi ini.


Modifikasi motor ini sungguh merupakan desain motor modifikasi yang sangat varian sekali, menarik dari segi model ban, velg jari-jarinya juga dari knalpot memuaskan sekali. Desain motor modif kali ini juga memiliki lampu depan bagus sekali, lampu belakang denomenal spektakuler spesial sekali untuk dilihta.

Modif motor rx king ini juga memiliki warna motor mengkilap memuaskan mantab sekali sangat handal mengesankan sekali klo dilihat nantinya, sungguh akan sangat banyak sekali orang yang suka dan akan meniru wawasan ide inspirasi motor kali ini untuk dijadikan
model modif dalam motor mereka.


Spesifikasi Modifan Rx King Hitam StreetFigh muluz :

- Full Body hitam mengkilap
- Tangki hitam mulus
- Shockberker merah ajib
- Cakram depan besar
- Knalpot hitam menarik extrem

Modifikasi motor yang satu ini akan sangat banyak sekali peminat pengemarnya sungguh desain motif modifikasi motor dari Rx king yang sangat mengesankan sekali. Desain Jok motor juga bagus tipis street extrem sekali, lampu belakang red memuaskan sekali, juga adanya model blok rangka mesin silver menarik ajib handal sekali. Velg jari-jari silver spektakuler mewah elegan sporty sekali, selebor hitam sangat fantastik futuristik sekali.


Demikianalah saja terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king, modif rx king hitam, kumpulan modifikasi rx king terbaru


Modifikasi Rx King Hitam StreetFighter azik