Modifikasi Rx King Hijau Green azik

Modifikasi Rx King Hijau Green azik - terbaru dari otomodife Kali ini dari kami ada desain info modifikasi motor Yamaha RX King yang sungguh sangat mewah elegan sekali model motif corak style dari desainnya, dimana memang model semua tool-tool aksesoris modifnya sungguh sangat mahal mewah elegan sporty mungkin saja jadi sungguh tamapng modif motor RX king kali ini hijau green extrem nan indah dari Modifan Rx King Hijau Green ortomotif.



Modifikasi Rx King Hijau

Modifikasi Rx King Hijau Green azik
Modifikasi Rx King Hijau Green azik

 



Motif modifikasi RX King ini memiliki model knalpot bagus, rangka mesin warna azik, tangki warna corak mewah sekali cat yang mahal mungkin saja. Sungguh desain modif motor yang sangat jarang yang memilikinya sangat fenomenal sekali top markotop memuaskan menakjubkan sekali, juga adanya model gaya cakram yang berbeda dengan modifikasi motor Yamaha RX King yang lainnya lagi.

Modif motor RX King kali ini juga memiliki ban bagus sekali, dengan model warna jok motor yang sungguh sangat fenomenal sekali. Modifikasi motor ini juga memilki model lampu azik depna dan juga no lampu belakang sepertinya saja sihh...sungguh akan sangat banyak yang suka dengan desain seperti ini sangat fenomenal sekali.

Spesifikasi Modifan Rx King Hijau Green ortomotif :
- Velg racing jari0jari silver ajib mahal
- Ban azik standart extrem
- Knalpot silver monster silver
- Shockberker kunign enerjik sporty
- Tangki hijau GREEN
- Stiker pada tangki red
- Jok motor extrem hitam
- Bingkai lampu depan green azik sekali
- Cakaram besar memuaskan
- Rangka mesin silver azik
- Selebor hijau GREEN
- Stang jepit manual azik
- Cakram belakang besar
- Pegangan belakang jok motor

Itulah tadi spek dari modifikasi motor RX King Yamaha kali ini yang berwarna hijau Green enerjik sporty sekali model ortomotif memuaskan sekali, desain seperti ini memang akan sangat banyak sekali yang suka karena memang di samping belum ada atau masih jarang yang memiliki model modifnya juga karena desain model motif corak style modifikasi motor RX King kali sungguh sangat spesial nan spektakuler ajib sekali.

Oke sekian saja dari kami semoga manfaat untuk kita semuanya saja, terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  


Modifikasi Rx King Hijau Green azik