Foto Mitsubishi Protoype S-31 terbaru azik

Foto Mitsubishi Protoype S-31 terbaru azik - baru dari otomodife kali ini dari kami ada informasi menarik memuaskan sekali dari Gambaran Mitsubishi Protoype S-31 terbaru, dimana mobil hebat yang satu ini memang mungkin akan terbaru dan terealisasikan dengan begitu sungguh konsep mobil pabrikan Mitsubishi Motors yang sungguh sangat canggih sekali dengan desain sangat fenomenal mewah elegan sporty membahana sekali sangat mengesankan jika dilihat baik dari spek, mesin, warna,body serta full content menarik lainnya yang sungguh sangat memuaskan ajib azik sekali.


Foto Mitsubishi Protoype S-31




Mitsubishi mobil terbaru ini menonjol dengan desain mobil style belakangnya yang agak sedikit berbentuk ellips atau kapsul, desain yang sungguh sangat luar biasa sekali memuaskan ajib azik top mantab sekali. Desain mobil terbaru mitsubishi ini juga jelasnya dilengkapi dengan mesin berkekuatan banyak kuda horse yang sangat kuat powerfully sport serta tangguh dan awet sekali, konsumen jelasnya banyak akan di beri kepuasan dalam berkendaran dengan mobil cepat sporty mewah ini.

Spesifikasi Mitsubishi Protoype S-31 terbaru :
- Velg racing silver 5 jari fenomenal
- corak warna default merah bagus
- model kapsul pada bagian belakang mobil
- double knalpot sport extrem
- lampu belakang dan di depan merupakan desain baru sporty
- sayap belakang mobil ramping bagis sekali
- bamper depan mobil tebal nan artistik sekali

Mobil baru ini jelas sangat terkonsep dengan model interior dalammobil yang juga pasti sangat berinovasi dan sangat di persiapkan sekali dalam hal test cek serta pengujian kualitasnya, sungguh merupakan mobil baru yang hebat sekali dari MITSUBISHI MOTORS.

Desain mobil ini akan sangat banyak laris mungkin nanti kelak terjual di pasaran, walaupun model prototype bisa saja kan berharap bisa di pasarkan juga walaupun cuma desain model luarnya aja, di jual di pasaran otomotif.

Demikian saja dari kami, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Foto Mitsubishi Protoype S-31 terbaru azik