Modifikasi Nissan Sporty Silver skyline gtr azik

Modifikasi Nissan Sporty Silver skyline gtr azik - terbaru nihhh dari otomodife terbaru ada dari kami informasi modifikasi mobil yang sangat extreme sporty lagi desain sungguh sangat mempesona sekali dengan gaya artistik modern model style, type mobil modif ini adalah Mobil dari Nissan Sporty Silver skyline gtr, dengan kapasitas penumpang 2 orang saja single pintu.

Modifikasi Nissan Sporty



Modifikasi dengan model velg racing sangat handal top sekali ini memiliki futuristik handal modif motif, kemudian sayap mobil belakang yang sangat elegan sport. Mobil ini juga memiliki ciri modif stiker silver memukau juga body abu-abu silver tua yang tangguh memukau spektakuler sekali sangat hebat sensasional mobil modif, dengan model bamper minimalis sungguh perpaduan 2 warna modif yang sangat style extrem sekali menakjubkan juga sekali model modifikasi mobil seperti ini.

Mobil modif ini dari Nissan silver handal yang memang akan sangat banyak sekali yang suka dengan jenis type modifikasi seperti ini sangat menakjubkan desain sangat fenomenal futuristik fantastik sekali. Mobil modif Nissan ini sangat jarang yang sudah memilikinya karena memang jenis type mobil modifikasi seperti ini sangat mahal biaya desain modifikasinya sungguh sangat spektakuler sekali.

Spesifikasi Nissan Sporty Silver skyline gtr modif :
- Body Silver tua top
- Velg Hitam racing top
- Sayap belakang mobil top
- Single pintu top
- Stiker misme syline top
- Interior mobil top
- Bamper minimalis top

Modifikasi mobil ini akan sangat banyak sekali yang menjadikannya inspirasi ide dalam memodifikasi mobil-mobil Nissan Skyline milik para pecintanya, karena desain mobil ini tidak akan membuat bosan yang melihatnya.

Demikian saja dari kami kali ini semoga menjadikannya anda bertambah semua wawasan desain modifikasi mobilnya, terima kasih.
[af/fna] 


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Nissan Sporty Silver skyline gtr azik