Modifikasi Rx King Hitam minimalis azik

Modifikasi Rx King Hitam minimalis azik - terbaru ada dari otomodife Kali ini dari kami ada informasi menarik masih seputar motif modif Yamaha RX kign yang sungguh sangat terkenal dan populer sekali memang. Desain kali ini memiliki tema Modifan Rx King Hitam minimalis azik, sungguh suatu konsep modifikasi yang tetap akan sangat banyak sekali orang yang suka sangat ajib azik hebat mewah elegan sporty sekali spesial spektakuler semakin terdepan mantab ajib sekali.



Modifikasi Rx King Hitam

Modifikasi Rx King Hitam minimalis
Modifikasi Rx King Hitam minimalis azik

 



Modifikasi ini memiliki karakter yang nantinya tetap akan banyak sekali peminat dan penggemarnya sungguh sangat fenomenal futurisatik sekali. Konsep modif motor rx king ini juga sangat di perbaharui dengan tool-tool modif motif corak yang berbeda dari modif motor rx king yang lainnya lagi.

Modif motor rx king akan sungguh tetap memiliki pujian karena adanya model modif style dari jok motor yang sangat bagus, lampu belakang juga model stang dan tangki yang optimal juga.


Spesifikasi Modifan Rx King Hitam minimalis azik :
- Body hitam corak standar minimalis ajib
- Striping tangki bagus
- Velg jari-jari mantab
- Lampu belakang merah red memuaskan
- Cakram azik sekali
- Lampu depan unik

Modif motor Yamaha RX king ini juga sungguh memiliki model shockberker yang sangat membahana sekali silver corak warna sangat memuaskan sekali semoga menjadi inspirasi ide wawasan bagi kita
semuanya saja.

Demikianlah terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king hitam minimalis, modifikasi foto rx king, kumpulan foto modif rx king

Modifikasi Rx King Hitam minimalis azik