Modifikasi Lancer Evo Biru langit azik

Modifikasi Lancer Evo Biru langit azik - baru dari otomodife halo sobat otomodife semua saja, bagaimana kabar kalian hari ini, semoga baik aja yah dan sehat selalu. Kali ini ada lagi nih informasi modifikasi dari lancer evo yang akan blog ini ulas, terutama tentang spesifikasi dan uraian dari si modifan evo lancer ini yang dimana mengusung tema Modifan Lancer Evo Biru langit TOP.




Modifikasi Lancer Evo Biru






Desain memang simple sihhh tetapi modelnya sungguh akan sangat banyak sekali yang suka, demikian dengan warna corak full body mobilnya sungguh sangat hebat spektakuler sekali sungguh sangat mempesona sekali memuaskan ajib azik sekali.

Modifikasi mobil ini di atas sungguh sangat memuaskan ajib azik sekali, dimana untuk velg juga sungguh berwarna silver manis dengan model yang begaya sekali. antena kecil menarik, juga aksesoris simple lainnya yang sungguh tetap menampilkan mewahnya model modifikasi mobil evo lancer kali ini.

Spesifikasi Modifan Lancer Evo Biru langit TOP :
- Model ceper mobil azik
- Velg 5 jari silver good
- Warna corak body biru langit full TOP azik
- kap vent udara depan menarik
- sayap mobil belakang yang sungguh memuaskan sekali
- Lampu depan mobil yang sangat simple mewah sekali

Mobil modifan ini birunya sungguh sangat menarik sekali top memuaskan ajib azik dimana mungkin saja nantinya juga banyak sekali modifikator mobil yang akan mencoba mengambil inspirasi modifikasi motif dari mobil hebat yang satu ini.

Karena memang model corak penampilannya tetap sangat sporty sekali menarik ajib azik, juga di tambah lagi model interiornya yang sungguh tidak memakan biaya banyak mungkin saja sangat bisa di contoh idenya ini.

Demikian saja dari kami semoga manfaat, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Lancer Evo Biru langit azik