Modifikasi Rx King Hijau sijay azik

Modifikasi Rx King Hijau sijay azik - terbaru dari otomodife Terbaru kali ini ada dari desain modifikasinya motor Yamaha RX King yang sungguh sangat bagus sekali memuaskan mantab handal top markotp sekali. Desain tampang semua bagian rx king ini sungguh sangat berubah sekali, di rombak besar sekali tapi sangat bagus memuaskan gaya rx king agak sedikit tak terlihat dengan model modif yang sungguh proffesional ini sangat independent azik different beda sekali dengan gaya modifikasi motor yang lainnya.



Modifikasi Rx King Hijau 

Modifikasi Rx King Hijau
Modifikasi Rx King Hijau sijay azik

 




Modifikasi ini juga butuh kreatifitas yang tinggi serta skill modifikasi motor rx king yang harus sudah sangat berpengelaman makanya hasil dari motif modifikasinya sungguh sangat mentereng sekali. Desain motif kali ini dari modif rx king hijau menarik ini bertema Modifan Rx King Hijau sijay unik sungguh akan sangat yang suka serta juga merupakan desain yang handal, kemudian pastinyalah mungkin bisa jadi akan membuat sbuah ide wawasan inspirasi untuk kita semuanya saja.


Motif modifikasi rx king ini hijau sangat terang handal menarik sekali, sungguh modifikasi motor yang sangat kreatif sekali mewah elegan sporty sekali spektakuler spesial handal top model modifnya motor yang satu ini.


Spesifikasi Modifan Rx King Hijau sijay unik :
- Tangki hijau stiker unik
- Jok motor hitam extrem
- Stang motor panjang azik jarleys
- Terusan Stang motor gold corak
- Selebor hitam kilap
- Pegangan jok silver azik
- Lampu belakang azik sekali


Untuk desain motif modifikasi knalpot motor ini memiliki warna corak silver extrem azik sekali, kemudian lampu depan motor di desain kotak kecil casing hitam putih mantab sekali.

Velg jari-jari berwarna silver pada modif motor rx king hijau sijay ini juga sungguh sangat menarik handal markotop top sekali.

Demikianlah saja semoga desain modifikasi motor Yamaha RX King kali ini bisa dijadikan sebagai inspirasi kita semuanay saja, terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king Hijau, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  

Modifikasi Rx King Hijau sijay azik