Modifikasi sedan sport warna biru muda

Modifikasi sedan sport warna biru muda - terbaru nihhh dari otomodife Kali ini best dari otomodife tentang modifikasi mobil sedan biru muda terbaru menarik handal sekali, modif model sangat cakep sekali dengan desain sporty yang sungguh sangat memukau sekali.



Modifikasi sedan sport warna biru





Modif mobil sedan ini dari sedan sport warna biru muda yang sungguh sangat mantab sekali desain corak modifikasi mobilnya ini sungguh sangat menarik handal memukau sangat sporty sekali velg racing mantab bagus juga memiliki desain model motif body ceper yang sangat mantab spesial spektakuler sekali.

Mobil sedan modif ini memang akan sangat banyak sekali yang suka karena memang sih desainnya sedikit agak simple minimalistis tetapi jangan salah model seperti ini akan sungguh sangat mantab dan enerjik dan ditiru banyak sekali para modifkator muda karena memang hampir sporty modern muda mantab sekali.

Spesifikasi modif sedan sport warna biru muda :
- Velg racing silver ajib
- Body ceper menarik
- Body corak warna biru muda azik sekali
- Sayap mobil belakang yang sungguh bagus
- lampu depan mobil enerjik sport
- bamper depan mobil menarik
- interior mobil mantab
- double pintu sporty
- spion mantab sekali

Modifikasi mobil sedan terbaik ini akan sungguh menjadi inspirasi ide pastinya nanti, karena memang sungguh nyaman untuk dilihat bersama-sama. Sedan mobil modif ceper biru muda yang sungguh sangat agresif minimacar sangat obyektif dalam bermodif memberikan kesan mendalam mantab sekali, bagi kita memang
akan sangat suka dengan desain style corak modifikasi mobil yang elegan yang satu ini dari mobil sedan biru muda terbaik.


Demikian saja dari kami semoga anda terhibur semuanya saja, terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi sedan sport warna biru muda