Modifikasi Mobil Sedan merah putih sporty balap

Modifikasi Mobil Sedan merah putih sporty balap - terbaru dari otomodife tentang mobil sedan modifikasi dengan desain corak warna motif modif merah dominan dan putih slipir depan dan atas mobil yang sungguh sangat menarik sekali sangat handal top markotop memuaskan sekali sangat menyenangkan melihat desain model modifikasi mobil seperti mobil balap sporty menarik enerjik ini.


Modifikasi Mobil Sedan merah putih






Modif mobil sedan ini memiliki model velg bagus sekali, single pintu azik menarik mantab, lampu depan bagus sekali, ceper menarik handal ajib azik unjik sekali. Model modifikasi desain seperti ini sungguh akan jadi ide kreasi banyak sanga modifikator mobil sedan khususnya.

Mobil sedan modif merah putih ceper mantab modern elagan mewah sporty ini sungguh sangat pantas dijadikan model mobil sedan modif yang sangat ungguk sekali desain interior mobil yang juga sangat memuakau menarik spketakuler sekali menakjubkan m,antab ajib azik karena memang sangat elegan mobil ini juga tergolong desain model modifikasi mobil sangat mewahnya sekali sungguh menarik untuk mengulas ulang terus model modif mobil sedan merah putih terbaik ini.


Spesifikasi Modifan Mobil Sedan merah putih sporty balap :
- Velg racing putih
- Body full merah, slipir putih depan dan atas mobil
- lampu depan sport
- bamper depan ceper besar
- Body mobil ceper extrem sporty sekali
- vent air kap mobil depan
- sayap mobil belakang yang gagah sekali
- interior mobil sporty
- single pintu azik
- model lekukan pinmtu samping handal

Modif mobil sedan yang satu ini semoga saja memberikan udara segar baru untuk berkreasinya para modifikator muda di nusantara menarik handal top markotop yang pastinya model mobil sporty balap sedan di atas dengan warna meriah yang terang serta sangat menakjubkan sekali.

Demikianlah dari kami, terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Mobil Sedan merah putih sporty balap