Modifikasi Rx King Air Brush Biru Langit azik

Modifikasi Rx King Air Brush Biru Langit azik - terbaru sekali ada dari otomodife Terbaru info modifikasi dari kami kali ini ada motif modifnya Yamaha Rx King dengan gaya air brush extrme full biru langit orto, sungguh desain modif air brushnya sangat mentereng sekali dan sangat full street maximal handal.



Modifikasi Rx King Air Brush Biru

Modifikasi Rx King Air Brush Biru Langit
Modifikasi Rx King Air Brush Biru Langit

 





Modifikasi motif brush kali ini memiliki warna cerah biru langit menarik menakjubkan serta sangat mengesankan sekali, di jamin mungkin yang melihatnya sungguh akan sangat suka dengan modif model ini.

Motif modif rx king ini sangat mengutamakan penampilan hiasan air brush terutama pada bagian tangki, desain selebor dan yang bagian lainnya juga tak luput dari siraman air brush biru terang langit menarik ini. Modifikasi motor ini juga memiliki model knalpot mantab, stang handal, juga jok motor atraktif sekali.

Sungguh desain seperti ini akan sangat memanjakan mata orang yang melihatnya sungguh sangat terang jelas apik rapi sekali dalam menghias motor ini dengan sentuhan si air brush.


Modifikasi motor mantab ini juga memiliki lampu yang sensual sekali menarik handal, bisa jadi nantinya model modifikasi motor ini akan menjadi sebuah ide inspirasi bagi para modifikator handal dan proffesional lainnya lagi. Modifikasi motor yang sungguh akan sangat banyak di perbincangkan banyak khalayak.

Spesifikasi Modifan Rx King Air Brush Biru Langit orto :

- Full Body air brush biru langit
- Selebor air brush biru
- Stang harleys minimalis
- Velg racing air brush biru
- Blok mesin abu-abu gold
- Knalpot extrem street polosan

Modifikasi model ini dari Yamaha RX King air brush biru langit ini sungguh memiliki corak modif brush yang sangat menarik, pembuatannya sangat telaten dan berkesan artistik tinggi, semoga saja menjadikannya sebuah wawasan modifikasi untuk kita semuanya saja.

Demikianlah saja terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  

Modifikasi Rx King Air Brush Biru Langit azik