Modifikasi Lancer Evo Games Stiker azik

Modifikasi Lancer Evo Games Stiker azik - baru dari otomodife Kali ini dari kami ada informasi uraian dan ulasan juga gambar dari modifikasi mobil Lancer Evo hitam dengan gaya games stiker yang sungguh sangat menarik sekali. TOP abis karena memang dominasi model corak modifikasi lebih mengutamakan pada tonjolan stiker dari Games-games balap serta games yang ada lainnya sungguh sangat memuaskan dan sporty mantab maximal sekali. Desain mobil ini sungguh memang sangat mempesona sekali apalagi selain tonjolan utama stiker games tersebut masih ada lagi model komponen style corak yang memmbuat motif modifikasi lebih terasa begaya sekali.

Modifikasi Lancer Evo Games



Mobil modif yang satu jelasnya akan sangat banyak sekali di sukai berbagai kalangan terutama kawula muda yang memang gemar model modif sport apalagi untuk model stiker dari games balap dan games lainnya ini.

Spesifikasi mobil Modifan Lancer Evo Games Stiker :
- Body mobil full hitam dasar warna
- Velg racing super extreme sport games
- bamper depan dan vynil lainnya sangat extreme lancer abiz
- lampu depan sporty extrem
- Stiker Games dari NEED for SPEED Underground MOST WANTED, EA Games sport,dll
- stiker pendukung lainnya
- sayap mobil belakang yang TOP abis extrem sporty sekali
- interior menarik dan full sporty pastinya mungkin saja


Modifikasi mobil kali ini dari Modifan Lancer Evo Games Stiker sungguh akan sangat banyak sekali yang suka dan menjadikannya sebuah inspirasi hebat dan ide dalam memodifikasi'mobil-mobil milik kalian sendiri. Sungguh akan sangat bagus sekali jika para modifikator bisa meniru gaya ini untuk di modif pada mobil pelanggannya sendiri.

Demikan saja dari kami semoga manfaat, terima kasih.
[af/fna]



Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper



Modifikasi Lancer Evo Games Stiker azik