Modifikasi Mobil Civic Genio Honda hitam

Modifikasi Mobil Civic Genio Honda hitam - terbaru dari otomodife kali ini dari kami ada informasi menarik dari desain modifikasi mobil Honda Civic Genio warna hitam menarik sekali, model mobil sedikit ceper fenomenal sekali juga dengan velg racing mantab sekali dan juga tanpa sayap belakang racing.


Modifikasi Mobil Civic Genio




Desain modifikasi mobil ini sungguh sangat memukau sekali top markotop ajib azik sangat handal sungguh akan menjadi desain modif yang sangat memukau serta bagus sekali. Modifikasi mobil Civic yang sungguh berwarna hitam full pada body memang sangat menarik sekali.


Modifikasi mobil ini memang sangat banyak sekali yang sudah melakukannya tetapi model style yang persis seperti ini memang masih jarang sekali, lampu depan mobil yang sangat hebring bagus sekali dan juga bamper mobil yang sangat extrem standart sekali menarik mantab ajib azik.


Spesifikasi Modifan Mobil Civic Genio Honda hitam :
- Body mobil full hitam mantab
- Velg racing extrem banyak jari
- lampu depan extrem fantastik sekali
- interior mobil juga kaye bagus juga
- spion standar menarik sekali
- stiker speed sedikit agak besar

Modif mobil ini memang agak sedikit simplesity tetapi yang pasti banyak juga kelak yang akan meniru ide inspirasi modifikasi mobil seperti ini karena sungguh sangat memiliki citarasa modifikasi mobil yang sangat tinggi sekali bagus menarik ajib.


Demikian saja dari kami terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Mobil Civic Genio Honda hitam