Modifikasi Lancer Evo Biru Putih Racing azik

Modifikasi Lancer Evo Biru Putih Racing azik - terbaru dari otomodife kali ini dari kami ada informasi menarik tentang modifikasi dari Lancer mobil evo 8 putih biru yang sungguh sangat hebat handal sekali. Model modifikasi sangatlah sporty sekali dimana memiliki velg racing silver rada gold top markotop pokoe sangat mantab abis sekali untuk dilihat. Mobil modifikasi yang satu ini memang memiliki corak motif yang jarang sekali orang yang sudah melakukan model modifikasi corak style seperti ini, karena memang merupakan gebrakan yang sungguh sangat memuaskan ajib azik dari Lancer Evo Racing 8 Biru Putih.

Modifikasi Lancer Evo Biru Putih



Mobil modifan ini juga memiliki sayap belakang yang sungguh sangat sporty sekali top serta juga banyaknya stiker yang berada di pintu samping menjadi semarak lagi desain modifikasi ini. Terutama intinya modifan dari style boru brush samping mobil bagian belakang ini, dan klo gak salah ni tulisane vividracing betul kali yeee... bagus enerjik nuansa mobilnya jadi tambah kece kali yeee....

Spesifikasi mobil Lancer Evo Racing 8 Biru Putih :
- model body sedikit ceper sih
- velg racing silver gold unik
- kap mobil depan hitam
- sayap belakang mobil top extrem
- corak brush samping belakang mobil biru azik
- body full putih variasi brus sedikit
- antena mobil kecil azik
- ban top port extr

Mobil modifan kali ini memang sungguh sangat mengundang semangat dalam memodifikasi model desain modifikasi mobil evo lancer mitsubishi kita nantinya dan ide inspirasi bisa saja berasal dari mobil modifikasi Lancer Evo Racing 8 Biru Putih ini.

Demikian sajalh dari kami semoga bermanfaat serta membuat kita semuanya saja semakin handal dalam memodifikasi mobil evo lancer kita, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Lancer Evo Biru Putih Racing azik