Modifikasi Lamborghini Putih Sporty 01

Modifikasi Lamborghini Putih Sporty 01 - terbaru dari otomodife Kali ini dari kami ada informasi modifikasi mobil yang sungguh sangat menawan sekali, top menarik handal azik ajib memuaskan dari mobil elegan mewah Lamborghini Putih Sporty 01, yang sungguh memiliki model corak motif modif mobil yang sangat sporty sekali.



Modifikasi Lamborghini Putih



Desain modif khas lamborghini spektakuler sporty nomor mobil 01, Velg sangat menggairahkan sekali, menakjubkan modelnya juga interior mobilnya sungguh sangat mengesankan sekali beberapa tambahn stiker sungguh sangat membuat mobil Lamborghini ini bertambah manisnya sekali sangat hebat memuaskan ajib azik sekali.

Modif mobil Lamborghini Putih Sporty 01 ini juga sangat menarik dengan sayap belakang mobil yang sungguh kuat dan tangguh sekali, juga dengan adanya model body mobil ceper khas sekali dengan model mobil yang satu ini. Sungguh mobil seperti ini memang modifikasinya sangat banyak di tunggu masayarakat karena memang sangat baik dan menarik indah dilihat bersama-sama.

Spesifikasi Modif Lamborghini Putih Sporty 01 :
- Body Full Putih menarik
- Single pintu
- Body ceper
- Velg racing silver mengkilap
- Nomor mobil 01 azik sekali
- Kap mobil azik
- Bamper depan bagus
- Spion menawan sekali
- Sayap mobil warna hitam azik
- Stiker banyak sekali

Modifikasi mobil yang satu ini putih dengan beraneka ragam varian stiker mobil type sport balap, juga dnegan interior dalam mobil yang sangat srtistik memukau sekali sangat tangguh menawan ajib azik sekali.
Desain mobil seperti ini mungkin kelak akan menjadikan sebuah inspirasi modif untuk kita semuanya saja.

Demikian saja terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Lamborghini Putih Sporty 01