Modif Rx King Minimalis standart unik

Modif Rx King Minimalis standart unik - bagus neyyyy dari otomodife Terbaru dari kami tentang info modifikasi motor Yamaha Rx King yang sungguh sangat fenomenal pastinya dari desain style motif modif Rx King Standart Striping orto, sungguh desain yang sangat memuaskan sekali menakjubkan dengan gaya yang sangat mantab sekali top markotop.



Modif Rx King Minimalis 

Modif Rx King Minimalis standart
Modif Rx King Minimalis standart unik

 




Desain modif motor yang satu ini sungguh merupakan motif modif motor yang memang jarang terjadi dimana
memang modifikasinya minimalis tetapi sungguh standart gaya sekali model khas orto spektakuler spesial mewah elegan sporty sekali.


Sungguh memang desain motor ini dari segi body merupakan gaya modif standart tetapi velg jarang yang memilikinya, desain shockbeker sangatlah majunya, stang mantab sekali jok motor super merk tuhh...azikk

Modifikasi seperti dari rx king juga bakalan banyak yang suka sangat memuaskan menarik handal top markotop sekali, modif motif rx king dengan striping gaya dari tangki motor ini sendiri sungguh relevan sekali.


Spesifikasi Rx King Standart Striping orto modifikasi :
- Tangki striping motor standart enerjik
- Body hitam azik
- Velg racing hitam dominan dan merah
- Knalpot silver
- Shockbeker silver mantab
- Jok motor hitam antik

Modifikasi ini juga memiliki model lampu belakang red merah yang sungguh sangat menakjubkan sekali, desain dari blok mesin hitam eangka mesin sangat efesien warna hitam azik.

Demikianlah saja dari kmai, terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  

Modif Rx King Minimalis standart unik