Modifikasi Rx King Hijau Tua azik

Modifikasi Rx King Hijau Tua azik - terbarunya dari otomodife Terbaru kali ini ada dari kami, informasi tentang modifikasi Yamaha Rx King yang bagus sekali berwarna hijau tua menarik sekali. Desain sungguh sangat handal sekali elegan mewah sungguh terbaru memuaskan ajib azik top markotop sekali.



Modifikasi Rx King Hijau Tua 

Modifikasi Rx King Hijau Tua
Modifikasi Rx King Hijau Tua azik

 




Desain modifikasi motor RX King ini memiliki gaya berbeda dengan desain modfi motor yang sudah ada sekarang ini, modelnya sangat fanatik futuristik dengan baluitan warna yang sungguh sangat mewah sekali memiliki tema modif Rx King Hijau Tua otomodife era.

Modifikasi rx king kali ini juga akan sangat banyak sekali yang suka karena memang motif coraknya sangat di tunggu-tunggu sekali mungkin saja, juga adanya model shockberker yang sungguh pewarnaanya serta pemasangannya sangat pas bagus pinatr serta cerdas sekali. Desain motif model motor seperti ini dari rx king hijau tua bagus ini memang memadukan keterkaitan unsur sporty dengan modernisasi yang sangat lura biasa sekali.


Yamaha RX King modif kali ini juga memiliki karakter motif corak yang sangat mendetail sekali, sang modifikator memang sungguh sangat pas dalam merancang model modif seperti motor yang kali ini kita bahas.

Spesifikasi Rx King Hijau Tua otomodife era modifikasi :
- Body tangki warna hijau tua fresh sekali
- Jok motor halus hitam azik
- Blok rangka motor silver standart enerjik
- Knalpot besar street extrem
- Pegangan jok silver
- Shockberker silver bersih sekali
- Stang panjang terusan silver azik

Modif motor Yamaha Rx king ini juga memiliki model velg racing hitam dominan hijau tua sedikit yang sungguh sangat fenomenal spekatkuler spesial sekali, kemudian slebor motor depan hijau tua azik sekali.

Model lampu depan juga bercasing hijau ada silvernya sungguh sangat mantab memuakau mewah elegan sporty sekali.

Oke sekian dahulu saja dari kami, semoga desain modif dari Yamaha RX King di atas corak hijau sijay tua semoga menjadi sebuah insporasi modif untuk kita semuanya saja.

Demikian terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru 


Modifikasi Rx King Hijau Tua azik