Modifikasi Sedan Biru Fire Silver TOP

Modifikasi Sedan Biru Fire Silver TOP - terbaru sekali ada dari otomodife terbaru dari blog otomodife kali ini ada dari mobil sedan menarik mengesankan sekali dari mobil sedan biru fire brush mantab handal top sekali, desain sungguh sangat sporty ada dari Modifan Sedan Biru Fire Silver TOP. Modifikasinya sungguh sangat telaten sekali sporty mantab desain velg menarik serta tool-tool modif motif corak yang lainnya juga sungguh sangat mengesankan sekali.


Modifikasi Sedan Biru





Modif mobil top ini memberikan efek air brush juga ada pada body berwarna corak silver yang sangat menawan sekali, desain lampu mantab, ban sangat maju dan bermerk mungkin saja. Sungguh model modifikasi mobil yang sangat menarik sekali klo untuk dilihat sangat menakjubkan mewah elegan sporty,
model sayap mobil juga istimewa pastinyalah.

Mobil ini desainnya memang sangat beragam dari paduan-paduan modif yang di campur memberikan kesan brush yang sangat alami sekali mantab dari Sedan Biru Fire Silver TOP. Modifikasi jenis ini memiliki banyak peminay kelas karena type model motif mobil modif ini akan sangat memberikan pelajaran wawasan serta ide positif yang sungguh akan banyak sekali yang meniru model modifikasinya ini.


Spesifikasi Sedan Biru Fire Silver TOP modifikasi :

- Body mobil biru full
- Air brush fire silver body
- Velg racing silver kilap
- Lampu depan bagus
- Bamper menarik malp
- Sayap mobil belakang kecil
- Single pintu
- Ban menarik merk

Yahh begitulah adanya desain spek modifikasi dari mobil sedan ini memang akan sangat bermanfaat sekali kelak untuk kalian semuanya saja para modifkator atau penghobi mobil modifikasi, karena bisa untuk ditiru dan jadi bahan inspirasi menarik.

Demikianlah saja dari kami, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Sedan Biru Fire Silver TOP