Modifikasi Mobil Ceper Yellow lekukan azik

Modifikasi Mobil Ceper Yellow  lekukan azik - terbaru dari otomodife kali ini dari kami ada informasi mobil yang sungguh sangat berbeda sekali yaitu tentang desain mobil ceper modifikasi yang sungguh sangat memukau sekali mantab ajib azik sekali.



Modifikasi Mobil Ceper Yellow




Model modif ceper kali ini memiliki model street lekukan kuning yellow yang azik dari modifikasi Mobil Ceper Yellow  lekukan azik, sungguh desain model modifikasi yang sangat menarik sekali mantab ajib azik, di tambah model kamp depan sangat street juga.

Modifikasi mobil dengan kap tertutup bisa di buka juga sungguh jarang sekali yang memiliki model kap belakang seperti ini memiliki penutup azik sekali. Desain vent air depan mobilnya juga besar dengan bamper manis sekali, kemudian pintu single yang menarik menawan sekali sangat nklop dengan paduan air brush yellow azik mantab memang trop sekali dari Mobil Ceper Yellow  lekukan azik.

Spesifikasi Mobil Ceper Yellow  lekukan azik modif :
- Body Mobil air brush yellow lekukan
- Velg racing silver kitap
- Vent air besar silver
- Bamper silver memukau sekali
- Spion estremx
- penutup kap belakang azik
- Ban pipih extrem
- kap depan sepsial air brush juga

Modifikasi mobil handal top ceper model seperti ini sungguh memang sangat pas untuk model mobil bak terbuka tetapi di beri penutuo yang sangat safety sekali, gaya air brushnya jug wahh sangat mengesankan sekali untuk silihat dan di amati.

Sungguh motif modifikasi mobil kali ini ceper akan sangat membuat para modifikator mobil ceper yang sekarang sudah ada masih ingin sekali memodifikasi model mobil seperti corak mobil bagus ini, memamng
desain sangat spesial sekali perpaduan air brush mantab dengan style extreme model bak mobil ceper terbaik dari kami ini.


Demikianlah saja semoga anda semua bertambah wawasannya dan bisa menjadikannya inspirasi dalam memodifikasi mobil terbaru terbaik kali ini dari kami, terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper

Modifikasi Mobil Ceper Yellow  lekukan azik