Modifikasi BMW M3 Go Sport azik

Modifikasi BMW M3 Go Sport azik - baru dari otomodife Terbaru dari kami ada desain style modifikasi dari mobil memukau BMW mewah elegan mahal sekali, desain sangat memukau sekali dari BMW M3 Go Sport azik modifikasi.




Modifikasi BMW


Mobil BMW satu ini memiliki model mobil khas balap BMW yang sangat sporty sekali sangat menarik ajib azik, desain sungguh sangat fenomenal sekali fantastik hebat handal sporty. Jelas modelnya memiliki model body ceper, Velg racing top handal sekali, lampu bagus juga adanya body yang ceper extrem sangat menarik sekali.

Modifikasi mobil sporty dari BMW ini juga memiliki desain stiker banyak, interior mantab juga masih banyak lagi bagian mobil yang di desain dengan mahalnya sangat sporty ini sepertinya mobil balap juga kokk...

Spesifikasi BMW M3 Go Sport azik modif :
- Body Ceper BMW
- Velg racing BMW
- Sayap mobil BMW
- Nomor mobil 10
- Lampu depan ala BMW
- Vent air BMW depan mobil
- Bamper mobil extrem BMW
- Single pintu mobil
- interior handal BMW
- Stiker banyak sporty sekali

Mobil BMW sporty modif kali ini memang akan sangat banyak sekali penggemarnya sungguh desain yang akan sangat banyak sekali membawa angin ide inspirasi modif bagi siapa saja juga, desain sungguh sangat mampu bersaing sekali dengan model modifikasi mobil mewah lainnya karena memang untuk eropa BMW sungguh sangat merajai juga menarik handal top abis pokoe sungguh sangat menarik sekali.


Model mobil modifikasi BMW ini juga memiliki warna body hitam putih sedikit pada bagian bawah warnanya red bagus menarik ajib azik sekali menawan memang pewarnaan mobil seperti ini masih jarang sekaoli, semoga menjadikannya sebagai ide inspirasi bagi kita para modifikator mobil yang lainnya.

Demikian terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi BMW M3 Go Sport azik