Modifikasi Rx King StreetKing Biru azik

Modifikasi Rx King StreetKing Biru azik - terbaru ada dari otomodife hai sobat gaul otomotif modifmania semuanya saja, semoga kalian semua bahagia dan senang selalu. Kali ini dari blog kami ada informasi modifikasi dari Motor Yamaha Rx king yang sudah sangat merakyat sekali itu, desain sungguh sangat memuaskan memukau sekali sangat fenomenal futuristik dan membahana sekali.




Modifikasi Rx King StreetKing Biru

Modifikasi Rx King StreetKing Biru
Modifikasi Rx King StreetKing Biru azik

 




Model modif motor ini sungguh extreme, sporty elegan mewah sangat spektakuler spesial sekali, model knalpot juga sangat hitam dan memuaskan sekali.

Modif motor rxking ini juga akan sangat banyak sekali orang yang suka nantinya, desain fenomenal terstruktur sekali dangat mempesona sekali. Model lampu depan casingnya sungguh sangat ajib sekali, kemudian model rangka prnutup blok mesin sangat bagus sekali.

Desain modif motor rx king ini juga memiliki gaya yang sungguh sangat bagus dari motif model ban depan belakang sangat menawan sekali, kemudian jok motor street fantastik sekali juga dari model rangka motor yang sungguh sangat terpercaya sekali.

Spesifikasi Modifan Rx King StreetKing Biru gavaz :
- Tangki motor biru azik
- Penutup rangka blok motor merah red azik
- Ban extreme
- Velg jari-jari silver
- Lampu casing depan biru putih
- Jok motor sporty streetking

Modifikasi ini juga di variasikan dari gaya knalpot yang besar tajam nan sporty yang memang sangat memuaskan sekali, juga model dari selebor depan dan belakang yang tampak sangat gaya street sekali.

Demikianalah dari kami, terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king street fighter, modif rs king biru, kumpulan modif rx king

Modifikasi Rx King StreetKing Biru azik