Modifikasi Mobil Sedan SILVER Bluwuk Sporty

Modifikasi Mobil Sedan SILVER Bluwuk Sporty - terbaru sekali ada dari otomodife terbaru menarik mengesankan sekali ada dari mobil sedan model sportyy warna bluwuk yang sungguh sangat extreme serta mengesankan sekali. Desain model mobil top menarik ini memiliki model pintu super modern sangat top, velg mantab sekali juga dengan adanya semua variasi mobil modif sedan yang sangat futuristik sekali.



Modifikasi Mobil Sedan SILVER




Modif mobil top ini memiliki model sangat street sporty masa depan handal, dengan sentuhan tool-tool
yang menakjubkan dan bisa dikatakan modern abis sekali. Desain akan sangat menjadikan banyak orang suka dengan model type mobil sedan modif yang satu ini menarik handal dan ajib sekali.

Modifikasi mobil desain yang satu ini memang sungguh spektakuler elegan mewah sporty dengan warna bluwuk yang jarang sekali orang memilikinya serta adanya fasilitas-fasilitas yang sangat memukau sekali, dan sangat berkelas memang model dari seni modifikasi mobil kali ini dari sedan ajib handal sekali.


Spesifikasi Modif Mobil Sedan Bluwuk Sporty :

- Body warna bluwuk abu-abu
- Pintu single dengan remote automatic systme azik
- Velg racing silver bluwuk juga
- Lampu depan ptuih azik
- Sayap mobil sangat bagus sekali
- Spion sporty sekali
- Stiker bagus sekali
- Body ceper menarik

Modif mobil corak yang sungguh sangat menarik sekali, pintu mobil singlenya juga sangat otomatis mungkin saja dan terbuka ke atas modelnya sungguh sangat menakjubkan handal ajib azik sekali top markotop sekali.

Demikian saja terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Mobil Sedan SILVER Bluwuk Sporty