Modifikasi Rx King Full Air Brush Graffiti Racing

Modifan Rx King Full Air Brush Graffiti Racing - terbaru dari otomodife dari kami memuaskan handal dari desain info modifikasi rx king Yamaha yang sungguh memang sudah sangat terkenal sekali tetapi kali ini ada rx king modif dengan desain sangat berbeda sekali dengan model modif rx king yang sudah ada.



Modifikasi Rx King Full Air Brush 

Modifikasi Rx King Full Air Brush
Modifikasi Rx King Full Air Brush Graffiti Racing

 



Desain modifikasinya sungguh sangat meriah sekali, inilah dia modifikasi Rx King Full Air Brush Graffiti Racing. Sungguh desain model motif modif yang sangat bagus sekali dengan warna air brush graffiti azik sekali tambahan velg racing best membuat rx king kali ini sungguh sangat different and the cool azoy sekali. Modifikasi model rx king seperti ini mungkin kapan waktu juga sungguh akan menuai sebuah pujian hangat banyak kalangan, terutama para kawula muda.


Motif seperti rx king ini sungguh membutuhkan pengalaman dan jiwa seni dari sang modifikator, betapa tidak ukiran graffiti dari corak air brushnya sungguh sangat sulit untuk di praktekkan, desain terperinci sekali sangat rumit sungguh memuaskan sekali.

Modifikasi ini dari rx king sungguh akan sangat banyak yang mencitai dan mengidolakannya, akan meniru serta sebagai bahan inspirasi dan ide desain modifikasi banyak pihak. Desain modifikasi rx king ini juga sungguh sangat sporty elegan mewah sekali detail spek sangat terperinci sekali, best sekali serta juga mengusung motif street gagah nan mejik sekali handal.

Spesifikasi Modifikasi Rx King Full Air Brush Graffiti Racing :

- Full body air brush graffiti oke
- Blok mesin air brush graffiti azik
- Slebor air brush graffiti mantab
- Cakram double model bunga
- Shockbeker red merah handal
- Jok motor tipis mantab
- Stang semi minimalis drag jepit menarik


Modifikasi meriah ajib ini juga memiliki model velg racing silver krum menawan sekali 6 star racing memuaskan sekali, juga adanya model rangka mesin air brush graffiti.

Sungguh desain model modifikasi yang sangat spektakuler spesial sekali juga model knalpot misterius yang sangat fenomenal sekali. Untuk lampu depan dan belakang di lepas semua sehingga membuat semakin misterinya motor Yamaha Rx King  yang satu ini dari modifikasinya.


Demikianlah saja terima kmasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king GRAFFITI, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  


Modifikasi Rx King Full Air Brush Graffiti Racing