Modifikasi Mobil Merah putih GTR LR azik

Modifikasi Mobil Merah putih GTR LR azik - terbaru dari otomodife baru sekali ada dari kami terbaik menarik ajib azik modifikasi dari mobil ceper sedan type dari modif Mobil Sporty GTR LR Viviared. Model sangat sporty sekali begaya banget, dengan desain sungguh sangat bagus velg sangat extrem sekali juga dengan dominasi khas balap mobil style corak motif system yang sungguh sangat memuaskan sekali fenomenal spektakuler sangat top markotop sekali.

Modifikasi Mobil Merah putih




Modifikasi mobil sporty ini dari Mobil GTR dengan model yang sungguh jarang sekali yang memiliki model modif seperti ini, type modif yang sungguh sangat menarik azik dengan bamper besar extrem sporty yang sungguh sangat bagus untuk dilihat bersama-sama.

Modif mobil GTR ini memang akan sangat membuat banyak kawula muda khususnya untuk memodifikasi model mobil seperti ini sangat fantastis sekali menarik handal hebat sangat akurat fenomenal sekali.


Jenis mobil GTR memang banyak sekali yang sudah di desain modifikasi, tetapi jarang yang model modifikasinya seperti ini memang memiliki model modifikasi yang baus dari sektor sayap belakang mobil yang extrem top menarik sekali.


Spesifikasi modifan Mobil Sporty GTR LR Viviared :
- Logo nomor mobil 69 menarik
- Body mobil ceper menarik sekali
- bamper mobil depan bagus besar agresif style
- lampu depan model type yang bagus sekali
- warna merah sedikit pada sebagian bagian mobil
- Velg racing silver memukau sekali

Modifikasi mobil kali ini dari GTR sungguh memang sangat fenomenal spektakuler sekali cocok untuk para pemuda, juga bisa menginspirasi para modifikator mobil yang juga suka dengan model type desain corak modifikasi seperti ini.

Demikianlah saja dari kami semoga manfaat, terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi Mobil Merah putih GTR LR azik