Modifikasi Rx King Hitam full hole five unik

Modifikasi Rx King Hitam full hole five unik - baru neyyy dari otomodife Terbaik menarik kali ini dari kami ada desain modifikasi dari Yamaha RX King lagi, yang sungguh memiliki model modif motor yang sangat fenomenal berbeda sekali memang dengan desain-desain sebelumnya yang sudah ada pada masyarakat kita ini. Desain motif bertemakan Rx King Hitam full hole five unik, sungguh menarik juga karena adanya model tangki yang berbeda dengan yang lainnya hole 5 lubang asoy sekali.


Modifikasi Rx King Hitam 

Modifikasi Rx King Hitam
Modifikasi Rx King Hitam full hole five unik

 





Modifikasi rx king ini juga memiliki cakram model stype corak yang sangat mumpuni sekali, desain modif
motor ini akan sangat banyak sekali yang menyukainya nanti. Motif modifikasi motor rx king kali ini juga akan sangat membuat kita terkagum-kagum dengan model dari selebornya, bannya velgnya juga dari motif corak style tangki lampu serta jok motor yang sungguh handal top markotop sekali, desain rx king ini juga akan sangat menghibur dan menjadi inspirasi ide modifikasi bagi anda semuanya saja.

Modifikasi Yamaha RX King yang satu ini sungguh memiliki corak motif sangat expresif sekali, sporty dengan gaya tetap elegan dari pantulan warna hitam yang sangat mewah klasik juga nuansanya ini. Motif motor yang sungguh sangat modif sekali dengan tumpuan paduan antar keserasian tool aksesories dari motor mantab sekali ini.

Spesifikasi Rx King Hitam full hole five unik modifikasi :
- Full Body Hitam azik
- Tangki motor extreme dengan 5 lubang hole street
- Velg racing hitam menarik
- Double cakram besar
- Knalpot silver menakjubkan sekali memuaskan handal ajib azik
- Spion standart mejik
- Lampu depan putih silver rangka
- Lampu belakang merah red azik

Modifikasi rx king top menarik ini juga memiliki model selebor depan warna hitam yang sangat gagah sekali dangat pas dengan desain model modifikasi dari motor ini sendiri, juga lampu reting yang sungguh sangat manisnya sekali.

Demikianlah saja terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi rx king, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  

Modifikasi Rx King Hitam full hole five unik