Modifikasi mobil sedan merah ala fast 2 furious

Modifikasi mobil sedan merah ala fast 2 furious - terbaik dari otomodife kali ini dari kami ada jenis style modifikasi mobil sporty balap model mobil merah ala fast 2 furious yang sungguh sangat memuaskan memukau sekali spektakuler dan sangat dinamis mantab ajib azik.



Modifikasi mobil sedan merah




Model modif mobil yang satu ini memiliki velg racing silver kilap yang top abis, juga model body mobil yang di bentuk sporty sekali sangat ramping tapi dinamis sekali sangat mewah elegan sporty mantab handal menakjubkan sekali.

Modif mobil ini memang sungguh sangat mirip dengan filnya tersebut akan bisa menjadikannya sebagai inspirasi ide kreatif memodifikasi sebuah mobil sangat street sekali jenis corak type modifikasi mobil seperti ini.

Spesifikasi modifikasi mobil merah ala fast 2 furious :
- Body mobil merah full
- Velg racing silver bagus
- ban menarik
- kap mobil depan ada slipir besar putih
- Stiker microsoft
- Model lampu depan bisa di buka tutup otomatis
- sayap kecil minimalis

Model modif mobil ini di samping seperti model di filmnya juga merupakan desain mobil city street modif yang akan sangat banyak sekali yang minat dengan gaya model handal dari kreasi modifikasinya yang sungguh sangat menakjubkan sekali.


Modifikasi mobil yang akan sangat luar biasa sekali bila dilihat sungguh sangat menakjubkan sekali menarik manis street city car pastinyalah. Mobil modif dengan desain sangat umum dan akan jadi pembicaran banyak pecinta otomotif modifikasi mobil.

Demikian saja dari kami, terima kasih.
[af/fna] 


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi mobil sedan merah ala fast 2 furious