Modifikasi Rx King Kuning Ceking Sport

Modifikasi Rx King Kuning Ceking Sport - terbaru dari  otomodife Hai teman-teman modifikator otomotif mania semuanya saja, semoga saja kalian semua baik dan sehat selalu saja, ini dari kami sekarang ada informasi modifikasi dari Yamaha Motor Rx King yang sungguh sudah sangat melegendanya sekali sangat fanatik sporty gagah tangguh serem memang serta juga sangat street dan familiar sekali.



Modifikasi Rx King Kuning 

Modifikasi Rx King Kuning Ceking Sport
Modifikasi Rx King Kuning Ceking Sport



Modifikasi desain style kali ini dari modifnya Rx King Kuning Ceking Sport, dimana memiliki karakter rx king sangat kuat tangguh danbersahaja sekali. Modif ini motor yang bagus dengan style gaya warna kuning bidy menawannya sungguh akan sangat banyak sekali yang suk dengan model motor terbaik terbaru ini.

Modifikasi motor ini akan sangat banyak fans serta penggemarnya dengan body terang warna corak, mesin tangguh aksesoris tool modif yang sangat lengkao serta model dari modifikasinya sungguh juga sangat akurat sekali. Motor Rx king modif ini memiliki motif model sporty mewah elegan juga sungguh memang merupakan model modifikasi yang sangat akan membuat heboh dunia modifikasi dari Yamaha RX King ini sendiri.

Motif motor RX King modifikasi kali ini juga akan sangat memberikan kontribusi yang sangat menakjubkan sekali, dengan gaya motif modif yang berani sangat modif style fashionable otomotif sekali, desain memang sungguh sangat full menarik, velg jari-jari spesial istimewa, ban menarik, dan masih banyak lagi spek yang sungguh sangat ajib sekali.


Spesifikasi Rx King Kuning Ceking Sport modifikasi :
- Body Kuning tangki
- Tangki striping menarik stritik
- Rangka mesin fashionable sekali
- Selebor kuning striping top
- Jok motor warna beragam
- Jok tipis sekali
- Knalpot silver enerjik
- Cakram besar top
- Stang jepit drag minimalis
- Lampu depan bagus
- Shockberker putih
- Velg jari-jari kecil menarik
- Ban kecil sporty

Modifikasi motor rx king yamaha top markotop ini sungguh akan sangat banyak sekali yang suka dan mungkin saja meniru modelnya untuk inspirasi ide modifikasi yang sangat fenomenal sekali top.

Demikian terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi rx king KUNING, modif rx king terbaru, kumpulan modifikasi rx king terbaru  



Modifikasi Rx King Kuning Ceking Sport