Modifikasi biru sporty Nissan SkylineR34GTR

Modifikasi biru sporty Nissan SkylineR34GTR - terbaru nihh dari otomodife Halo sobat semuanya saja, semoga kalian kali ini dalam kondisi sehat semuanya saja, amieennn.... Dan untuk pertemuan blog kali inipun kami dari depatment modifikasi mobil otomotif blog ini akan memberikan informasi bagus extrem super modif mobil dari GTRnya Nissan yang sangat bandel street dan spektakuler apalagi klo bukan si skyline yang sangat cepat itu.



Modifikasi biru sporty Nissan




Ada dari modifikasi mobil biru sporty Nissan SkylineR34GTR, mobil modifikasi yang satu ini sungguh sangat mantab sekali, bagaimana tidak penampilannya sungguh sangat berubah sekali sangat extrem nan sporty menarik maximal sangat hebat sekali pokoe.

Desain modifikasinya sungguh hampir di semua lini bagian dari mobil ini sendiri, baik dari modif Velg racing mobil ini, Body yang menarik, juga sampai bagian bamper cepernya yang sungguh sangat menarik sekali.


Modifikasi seperti ini sungguh sangat belum dan jarang sekali ada yang memilikinya, sangat street sporty serta juga sungguh sangtat akan banyak sekali yang jelas bakalan suka dengan desain model mobil corak motif modif balap seperti Nissan yang satu ini sangat GTR sekali hey hey...


Spesifikasi Mobil Modif biru sporty Nissan SkylineR34GTR :
- Body Mobil Biru Langit full extrem
- Velg racing modif hitam street
- Bamper mobil depan ceper di tambah variasi model knalpot kecil
- Sayap mobil belakang azik sekali
- Stiker hampir menutup semua mobil
- Stiker CANBELL, nomor mobil, TARGET, dll.
- Single pintu extrem

Modifikasi mobil ini memang sungguh lain daripada yang lain, sangat macho cowo banget klo dilihat seksama. Bagaimana tidak modelnya sungguh sporty sangat hebat elehan mewah serta juga pastinyalah memiliki interior arsitektur yang sangat bisa di banggakan sekali. Yang jelas pastinyalah banyak nanti yang akan menjadikan mobil ini sumbernya inspirasi ide dalam memodifikasi mobil Nissan Skyline GTR anda semunay saja.


Demikian saja dari kmai semoga bermanfaat saja terima kasih.
[af/fna]


Tag : modifikasi mobil ceper, modif mobil sedan, kumpulan modifikasi mobil sedan ceper


Modifikasi biru sporty Nissan SkylineR34GTR