Modifikasi Rx King Krum Silver azik

Modifikasi Rx King Krum Silver azik - terbaru dari otomodife Azik mantab mungkin itu yang akan langsung ada di benak kita semua saja, ketika melihat model modifikasi motor yang kali ini akan kita bahs bersama. Yaitu modifikasi motor Yamaha Rx King yang memiliki tema Modifan Rx King Krum Silver Crom Semua, sungguh desain yang mantab abisss sekali. Bagaimana tidak desain motif modifikasi motornya sungguh semuanya full crom cat silver krum yang mengkilap seperti kaca atau vbesi saja semua lapiasan hampir tetrutup warna krum silver menarik mengkilap semuanya saja sangat hebat bagus apik bersih sekali.



Modifikasi Rx King Krum 

Modifikasi Rx King Krum Silver
Modifikasi Rx King Krum Silver azik

 





Motor rx king modif ini juga memiliki model yang nantinya akan sangat bisa di tiru di contoh oleh semua modifikator saja, sangat bagus memukau sekali sungguh desain yang sangat fenomenal sekali bagus menarik ajib azik. Desain modif motor rx king top markotop yang satu ini juga sungguh memiliki model sangat futuristik spektakuler spesial sekali menakjubkan handal top dan sangat memuaskan spesial meah elegan sporty sekali.


Modif ini memang sangat tidak bisa diragukan lagi akan sangat banyak pengamat modifikasi yang jatuh cinta dengan model motor rx king yang satu ini sangat memuaskan sekali. Motif modifikasi motor yang sangat fundamental ajib top sekali dari rx king yang semua lapisan krum body bagian motor seluruh silver crom azik ini sungguh akan sangat menggoda semua lapisan masyarakat.


Spesifikasi Modifan Rx King Krum Silver Crom Semua :

- Full body silver krum crom
- Tangki krum
- Jok krum
- Lampu depan krum
- Lampu belakang krum
- Knalpot krum
- Velg jari-jari krum
- Shockbeker krum silver GOLD
- Slebor depan krum
- Cakram krum azik

Modifikasi motor Yamaha RX king kali ini semoga bisa menjadikan inspirasi modifikasi untuk kita semuanya saja dan memang modif motor yang satu ini sangat mengesankan sekali.

Demikianlah saja dari kami, terima kasih.
[af/fna]

Tag : modifikasi rx king krum, modif rx king silver crome, kumpulan modifikasi rx king

Modifikasi Rx King Krum Silver azik